ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak kalah seru, pertunjukkan UBS Gold Dance Competition 2022 tiap sekolah berlangsung meriah dan mengundang tepuk tangan yang hadir dari para penonton yang hadir di GOR Turida Mataram. Membawakan tema besar ‘I AM 24K’ setiap tim dance masing-masing sekolah sukses mengemasnya dengan ciamik.

Salah satunya adalah tim dance SMAN 4 Mataram dan tim dance SMAN 2 Mataram. Cakrawala Dance Crew (sebutan tim dance SMAN 4 Mataram) tampil bernuansa hijau dan emas dengan balutan kain khas Lombok ternyata Cakrawala Dance Crew punya maksud tersendiri, “Kita mau bercerita soal manusia emas sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition. Tapi tetap engga lupa sama budaya lokal di Lombok,” ujar I Gusti Ayu member dari Cakrawala Dance Crew.

Baca juga: The Smakerz Revolution Kirim Pesan Mendalam, Drei Dance Crew Jadi Aladdin

Sebelum penampilan perdana mereka, ternyata Cakrawala Dance Crew mengalami beberapa kendala dan cerita seru, “Cerita lucunya itu kita latihan fisik keliling mataram mall, terus habis gitu sedihnya itu H-5 sebelum tampil beberapa member pada tumbang sakit gitu,” ungkapnya.

Bergeser kepada HIPOBEE (sebutan tim dance SMAN 2 Mataram) yang memakai kostum hitam dan gold, mereka ingin menyebarkan pesan terkait semangat dan kecantikkan para wanita, “Kita mau menunjukkan pesona sama aura dari masing-masing anggota HIPOBEE,” ungkap Winni Rachel member dari HIPOBEE. Tema UBS Gold Dance Competition 2022 begitu apik dikemas, “Ya kita mau menunjukkan kalau aura kita itu berharga seperti emas yang bersinar,” tambahnya.

Baca juga: One Shake Crew dan Smala Dance Crew Kompak Kirim Pesan Penuh Makna

Menuju penampilan perdananya, HIPOBEE ternyata mengalami beberapa kendala, mereka sempat merombak formasinya ketika menjelang tampil, “Yang paling engga bisa dilupain itu waktu H-1 kita merubah formasi karena salah satu member itu hasil swabnya bermasalah. Untungnya waktu pagi, dapet kabar kalau sudah aman,” terangnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY