ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 pada hari Selasa 8 November 2022 masih dipenuhi beragam kreativitas seru. Salah satunya adalah penampilan dari Dance Smanar (sebutan tim dance dari SMAN 1 Narmada).

Tim dance pendamping putra SMAN 1 Narmada begitu memukau. Tema UBS Gold Dance tahun ini ‘I AM 24K’ berhasil mereka kemas dengan ciamik melalui konsep miracle of angel.

Dance Smanar seolah ingin bercerita mengenai kekuatan dalam diri seseorang untuk menunjukkan keberanian dalam mengekspresikan diri.

“Kita mau bercerita bahwa delapan perempuan ini mempunyai beragam kekuatan, dimana kekuatan tersebut bersumber dari lubuk hati yang murni dan menghasilkan rasa yang tulus,” ungkap Natalia Eagle member dari Dance Smanar.

Baca juga: Indrakila Kirim Pesan Love Yourself, Limitless Crew Lestarikan Budaya Lokal

Berkostum serba hitam mereka juga ingin menggambarkan secara betul penampilan serta cerita yang mereka bawakan, “Kita memilih baju serba hitam itu untuk menggambarkan betapa kelabunya hati kita saat dituntut untuk menjadi seseorang yang bukan sesuai keinginan kita,” terangnya.

Jalan cerita yang mereka bangun melalui gerakan tari dan kostum ternyata mendapati banyak kendala selama latihan, “Banyak banget hambatannya, kayak beruntun gitu engga ada selesainya, tapi semuanya bis akita hadapi satu persatu. Kita aja engga nyangka kalau bisa tampil hari ini, keren lah,” tambahnya.

Baca juga: The Smakerz Revolution Kirim Pesan Mendalam, Drei Dance Crew Jadi Aladdin

Meskipun begitu Dance Smanar mengaku begitu senang dan lega bisa tampil kembali dalam ajang UBS Gold Dance Competition di Honda DBL with KFC 2022, “Senang banget akhirnya yang kita tunggu-tunggu selama ini datang juga,” ujarnya.

Natalia Eagle mengaku begitu puas akan penampilan Dance Smanar, seolah perjuangan latihan mereka selama ini terbayarkan lewat penampilan yang mereka suguhkan pada jeda turun minum pertandingan antara SMAn 1 Narmada melawan SMAN 1 Dompu di GOR Turida Matara. “Lega banget intinya, terbayarkan juga perjuangan latihan kita selama ini,” cetusnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY