ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Buin Batu dan SMAN 2 Mataram berebut tiket menuju Fantastic Four gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series. Laga ketiga pada hari Rabu, 9 November 2022 berlangsung seru.

Smanda Mataram (sebutan SMAN 2 Mataram) tampil ngebut sejak tepis mula. Mereka bahkan berhasil menutup kuarter kedua dengan keunggulan cukup jauh 41-4.

Setelah turun minum, Smanda justru tampil sangat nyetel dengan GOR Turida Mataram, mereka begitu dominan ketika menyerang, saat bertahan pun Skuad Smanda sangat rapat.

Baca juga: Sempat Kewalahan, Smala Mataram Amankan Satu Kursi di Fantastic Four

Hasilnya tiket menuju Fantastic Four berhasil mereka amankan dengan kemenangan telak atas Buin Batu (sebutan SMA Buin Batu) dengan skor akhir 77-4. Persentase menembak anak asuh Indra Permana dalam laga kali ini menyentuh angka 64 persen. Mereka sukses memasukkan 32 bola ke dalam ring dari 50 percobaan.

Baca juga: Tiket Fantastic Four Milik Srikandi Smansa Selong

Made Surya Wikan menjadi kran poin pada skuad Smanda Mataram, dirinya sukses mengantongi 13 poin. Persentase menembaknya pun menyentuh angka 75 persen, doi hanya meleset dua kali dari delapan percobaan. Gede Agung Surya menyusul dengan 11 poin dan I Wayan Girindra dengan sepuluh poin.

Baca juga: Usai Basket DBL, Fernando Imingkawak Jajal Atletik di Energen Champion SAC

Tidak selesai sampai situ, Smanda Mataram hanya menghasilkan enam turnovers pada laga kali ini. Serangan balik cepat mereka pun sangat efektif, tercatat 22 poin sukses mereka hasilkan dari serangan balik cepat.

"Pastinya seneng banget, kita hari ini pede banget waktu main, engga tahu kayak sudah dapet feelnya," ujar Faiz Rifansyah pemilik nomor punggung 30 dari Smanda Mataram.

Kemenangan skuad Smanda Mataram pada perebutan tiket menuju semifinal mereka persembahkan kepada Batsman (sebutan suporter SMAN 2 Mataram), "Kemenangan hari ini berkat Batsman yang mendukung dan meluangkan waktu di atas tribun," imbuhnya.

Selanjutnya Smanda Mataram masih menunggu antara SMAN 1 Mataram atau SMKN 3 Mataram, mereka menginginkan bertemu Smansa Mataram pada fase Semifinal, "Pengennya ketemu Smansa sih, Pengen ngalahin sekolah yang lumayan terkenal di mataram aja," tutup Faiz Rifansyah sembari tertawa.(*)

Baca juga: Siswa Sinlui Ketagihan dengan Energen Champion SAC Indonesia, Pengen Ikutan Lagi

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY