ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jalan mulus skuad BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta- menuju Big Eight tampak sejak awal laga. Mereka mulus meredam lawannya Namche (SMAN 6 Yogyakarta) di laga penutup Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 9 November 2022 dengan skor 55-16. 

Ketangguhan BOSA nampak sejak mulai tip off. Mereka cekatan memanen hingga puluhan skor di awal laga. Pundi-pundi poin di awal laga mengundang mereka semakin garang memanen skornya hingga akhir laga.

BOSA pun sukses mengamankan satu tempatnya di Big Eight Honda DBL seri Jogja. Ditemui usai gim, Bima Febriansyah kapten BOSA menuturkan performa mereka usai meredam Namche. 

“Kami dari awal sudah konsisten dan tetap jaga. Pokoknya yang diutamain defense. Kalau offense menurut kami sudah mengalir aja dan mengikuti instruksi coach,” jelasnya. 

Mulus menuju Big Eight Bima menjelaskan cukup memiliki pressure demi mempertahankan gelar juara di Honda DBL seri Jogja musim. 

“Menuju Big Eight tentu akan belajar dari evaluasi tadi. Perkuat mental lagi jelang laga. Ikuti arahan coach dan kami berharap bisa protect the legacy,” timpalnya.

Disinggung lawan mana yang paling dinanti, Bima semangat dan antusias bertemu lawan mana pun di babak-babak berikutnya. 

“Semua lawan semuanya kuat tapi kami tentu siap lawan tim mana pun di babak apa pun,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: BOSA Masih Tangguh, Skuad PL Dibuat Tunduk Sejak Kuarter Awal 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY