ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga perebutan tiket Final Party sektor putri Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan srikandi SMAN 1 Narmada melawan SMAN 1 Selong.

Laga yang berlangsung pada Kamis, 10 November 2022 di GOR Turida Mataram berlangsung ketat sejak tepis mula. Smanar (sebutan SMAN 1 Narmada)yang berhasil menutup kuarter awal dengan selisih dua poin.

Memasuki kuarter kedua, Smanar semakin menjauh dan mengunci serangan Smansa Selong, hasilnya skor 25-20 untuk keunggulan Smanar menjadi penutup kuarter kedua. Selepas jeda turun minum, Smanar justru semakin menjauh dari kejaran Smansa Selong.

Baca juga: Menang Telak, Smanda Mataram Kubur Mimpi Tim Debutan

Anak asuh Aunur Rofiq pelatih dari Smansa Selong kurang tenang dalam mengeksekusi serangan, sebaliknya srikandi Smanar justru berhasil tampil sabar dalam membuka pertahanan Smansa Selong.

Untuk kedua kalinya sejak musim lalu, Smanar berhasil menembus partai final setelah berhasil memenangi laga dengan skor 62-41.

Meskipun berhasil meraih kemenangan dan melenggang menuju partai final, srikandi Smanar menuai banyak catatan merah. Turnovers mereka pada laga kali ini sebanyak 51 kali. field goals mereka juga terbilang kurang oke dan hanya di angka 33 persen.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Lima Tim Amankan Slot Fantastic Four

Dua pemain Smanar mencetak double-double. pertama ada Ni Kadek Arminingsih dengan 18 poin dan 20 rebound, lalu disusul oleh Ririn Sri Wahyuni dengan 22 poin dan sepuluh asis.

“Pastinya seneng banget bisa ke final lagi,” ungkap Stefanny Aprilia kapten dari Smanar. Sang kapten pun mengakui banyak catatan yang harus dibenahi untuk menyongsong laga final party. “Teman-teman masih kurang tenang, banyak salah umpan juga, itu yang harus segera diperbaiki sih,” imbuhnya.

Baca juga: Bangku Cadangan Smansa Ganas! SMKN 3 Jadi Korban Selanjutnya

Selanjutnya mereka ingin untuk bertemu SMAN 1 Mataram dalam partai final Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series, “Ketemu siapapun Smanar siap sih, tapi kalau bisa ya Smansa dong,” tutup sang kapten.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY