ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Blaze of Glory di UBS Gold Dance Competition 2022

Penampilan UBS Gold Dance Competition seri Jogja masih keren dan seru. Salah satunya performa Blaze of Glory dari SMAN 7 Yogyakarta. Tampil dua kali di 5 dan 9 November 2022 mereka sukses membawa penonton lebih percaya diri dan menjadi yang terhebat. 

Blaze of Glory sendiri membawakan tema “Terhebat” di penampilan UBS Gold Dance Competition.  Nanda Afini salah satu anggota Blaze of Glory menceritakan konsep yang dibawakannya. 

“Jadi kami bawakan tema terhebat. Nggak sedikit orang-orang terkadang merasa putus asam dan ingin mundur dalam perjalanan tujuan hidupnya. Apalagi remaja ini banyak sekali persaingan dalam meraih kesuksesan,” 

“Namun kami ingin menunjukkan bahwa setiap individu itu hebat. Kalian mampu membuktikan kepada semua orang dengan beragam talenta. Kalian bisa mencapai kesuksesan dengan keyakinan yang kuat dan rasa percaya diri,”tambahnya. 

Blaze of Glory ingin menyampaikan amanat bahwa semua orang itu sama. Semua orang memiliki rasa takut untuk gagal. Namun di sisi lain juga memiliki keberanian dalam bermimpi. Fini dan kawan-kawan ingin mengajak semua orang menjadi hebat dan pantang menyerah dalam bermimpi. Hebat dan berani dalam menghilangkan rasa takut. 

Lewat koreonya Blaze of Glory berharap penampilannya bisa memberikan performa terbaik dan sukses menyampaikan pesan pantang menyerah untuk semua orang. (*) 

Baca Juga: 3 Tim Dance UBS Gold Dance Competition Tampil Energik nan Meriah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY