ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party sektor putri Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan finalis musim lalu, SMAN 1 Narmada yang berhadapan dengan Juara dua musim sebelumnya, SMAN 1 Mataram.

Pemilik empat gelar DBL, SMAN 1 Mataram tentu berambisi besar untuk mengembalikan kejayaan mereka. Terlebih pada gim perebutan tiket final kemarin, srikandi SMAN 1 Mataram mengaku sudah menemukan gaya permainan mereka.

“Harusnya kita main kayak gini. Teman-teman all out, semua punya peran penting buat kemenangan tim,” ujar kapten dari SMAN 1 Mataram, Chiquitita Meilani.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Mataram: Asa Queens Bawa Pulang Juara

Namun SMAN 1 Narmada bukanlah musuh yang mudah, Finalis DBL musim lalu tentu berambisi untuk menambah piala DBL di lemari sekolah mereka yang kini berjumlah dua piala. Memainkan laga perdana mereka di Fantastic Four, srikandi SMAN 1 Narmada begitu cepat beradaptasi di GOR Turida Mataram.

Srikandi SMAN 1 Narmada berhasil mengubur mimpi SMAN 1 Selong dan menginginkan untuk bertemu SMAN 1 Mataram di partai final, “Ketemu siapapun Smanar siap sih, tapi kalau bisa ya Smansa dong,” ungkap Stefanny Aprilia kapten dari SMAN 1 Narmada.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Mataram: Asa Srikandi Smanar Rebut Juara!

Berhasilkah SMAN 1 Mataram membalikkan kejayaan mereka? Justru SMAN 1 Narmada yang akan meraih piala ketiga mereka dalam gelaran Honda DBL with KFC musim ini?

Baca juga: Final Party DBL Mataram Siapa yang Punya?

Partai final sektor putri bakal berlangsung pukul 15.00 WITA. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream dan eksklusif di channel KUY Entertainment.(*)

Tonton live streaming SMAN 1 Mataram vs SMAN 1 Narmada di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY