ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 Championship Series yang berlangsung Jumat 11 November 2022 telah usai. Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro bergemuruh kencang oleh kehadiran suporter dari masing-masing sekolah. Pada pertandingan pertama, SMA 1 Penabur (Kriza) berhasil memetik kemenangan perdana atas SMAN 3 Jakarta (Teladan) dengan hasil akhir 48-32.

Sapta Eka turut turut memenangi pertandingan perdana mereka. Melawan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau), tim besutan Panalson Nainggolan itu sukses memukul telak Limau dengan skor akhir 45-17. Sedangkan SMA Al-Maruf harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dikalahkan oleh SMA Kolese Kanisius Jakarta dengan hasil akhir ...-... . Berikut rangkuman selengkapnya.

SMA 1 Penabur Jakarta vs SMAN 3 Jakarta\

Kriza membuka opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dengan torehan manis. tim polesan Daniel Hutahuruk itu berhasil mengandaskan SMAN 3 Jakarta di laga perdana mereka dengan skor akhir 48-32, Jumat 11 November 2022.

Kemenangan di laga ini sekaligus mencatat rekor menang-kalah (1-0) untuk anak-anak Kriza. Joanne Herslin Lee dkk masih harus meladeni 2 lawannya lagi dari Grup B. Coach Daniel sendiri berharap timnya dapat menampilkan performa apik di laga berikutnya.

Baca selengkapnya Jennifer dan Jocelyn Efektif Hadapi Teladan, Kriza Kunci Kemenangan

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan tayangan ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMAN 71 Jakarta vs SMA Muhammadiyah 3 Jakarta

Tim putra Sapta Eka sukses mengunci kemenangan perdana mereka di fase grup Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Itu didapat usai mengandaskan laju Limau dengan skor meyakinkan 45-17, Jumat 11 November 2022.

Perdana turun lapangan di babak Championship Series, anak-anak Sapta Eka tak menunjukkan kekhawatiran sama sekali. Sebaliknya, justru mereka tampil menekan sepanjang kuarter.

Bahkan, mereka sukses meredam Limau dengan skor 16-3 di kuarter awal. Jarak poin itu berhasil memastikan keunggulan Sapta Eka di kuarter berikutnya. Sementara itu, Limau makin sulit mengembangkan permainan mereka.

Baca selengkapnya Tampil Menekan Sejak Awal Kuarter, Sapta Eka Redam Limau di Laga Perdana

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA Kolese Kanisius Jakarta vs SMA Al-Maruf

Tim putra SMA Kolese Kanisius Jakarta tampil trengginas di laga perdananya pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Mereka sukses memukul mundur SMA Al-Maruf Jakarta dengan skor akhir 46-41, Jumat 11 November 2022.

Al-Maruf sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Tim asuhan Angga Muhammad itu mencoba mendobrak pertahanan Kanisius di kuarter empat. Puncaknya ada di menit akhir tutup kuarter. Mereka sukses memangkas ketertinggalan hinga selisih 5 poin.

Sayangnya, Al-Maruf telat panas. Kanisius berhasil mengukuhkan kemenangan perdananya di laga ini. Coach Ridzky berujar, meski anak didiknya mampu tampil menekan sejak awal kuarter, ia belum cukup puas dengan performa mereka.

Baca selengkapnya Kanisius Kalahkan Al-Maruf, Tantang Buksi di Laga Berikutnya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY