ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak hanya tim putri yang bakal turun lapangan, tim putra SMA Jubilee Jakarta juga akan melakoni laga perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Putra Jubilee bakal melawan SMA Dian Harapan Jakarta. 

Partai ini dilaksanakan Sabtu 12 November 2022 pukul 19.00 WIB. Ini sekaligus menjadi laga penutup di hari kedua Championship Series. 

Dian Harapan berhasil menjadi runner up West Region di musim ini. Kemonceran dua pemain mereka menjadi sorotan di setiap pertandingan. Dua pemain itu adalah Jordy Lustino dan Nicholas Carlson. Mereka memang diakui sebagai pemain kunci bagi Dian Harapan. 

Duet maut Jordy dan Carlson berbuah manis sepanjang West Region digelar. Meski begitu, Hery Antonius, pelatih Dian Harapan, ingin semua pemain dapat berkontribusi untuk tim. Tidak mengandalkan dua pilar mereka saja. 

"Memang saya percayakan dua pemain ini untuk memimpin tim, mereka sangat diandalkan. Tapi, saya juga ingin Jordy dan Carlson mendapat bantuan dari teman-temannya,” jelasnya. 

Kerja sama tim yang solid harus diterapkan oleh Dian Harapan. Pasalnya, lawan mereka kali ini tidaklah mudah. Jubilee jadi pembawa kejutan di North & Central Region. Mereka berhasil mengawinkan gelar di musim ini. Sebelumnya, Jubilee sendiri tidak pernah meraih gelar juara. 

Bermain habis-habisan telah diniatkan Jubilee jelang Championship Series dimulai. Seakan belum puas dengan titel juara region, Patrick Barwin dkk masih haus akan kemenangan-kemenangan lain. Pendalaman tim pun dilakukan untuk mencapai ambisi itu. 

Christina, pelatih Jubilee, berujar dirinya akan membawa putra Jubilee tampil dengan maksimal. Dihadapi finalis Jakarta Barat, Jubilee tak gentar untuk melibas mereka.

"Perjuangan dan pengorbanan tiga tahun terakhir benar-benar terbayar, akhirnya kita sampai Championship Series. Yang jelas, kita akan benar-benar maksimal banget nanti. Pokoknya all out untuk juara,” cetusnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY