ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yoses Clemens, guard SMA Petra 2 Surabaya berusaha melakukan set play untuk menembus pertahanan lawan

 

SURABAYA-SMA Petra 2 Surabaya kembali menunjukkan ketajamannya pada pertandingan kedua mereka. Melawan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, skuad asuhan Koo Sri Padma ini berhasil menang dengan skor 33-21.

Kemenangan ini tak lepas dari seringnya Smamda Sidoarjo -sebutan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo- melakukan turnover di sepanjang pertandingan. 16 turnovers yang mereka lakukan menjadi momentum Petra 2 untuk memperlebar keunggulan.

Tak hanya itu, Yoses Clemens yang sedang panas-panasnya hari ini juga membuat Petra 2 semakin unggul. Gesitnya Yoses saat melakukan drive serta tajamnya tembakan membuat ia mencatatkan 12 poin di pertandingan hari ini.

Menurut Aaron Kennedy, kapten SMA Petra 2 Surabaya, kemenangan ini tak lepas dari semangat teman-temannya hari ini. Mereka sudah bermain hustle di sepanjang pertandingan.

Meski begitu masih ada beberapa evaluasi tentang pertandingan hari ini. “Tadi kita sempat kurang fokus di kuarter empat. Apalagi, Smamda juga lagi dapat angin. Tentu ini sangat berbahaya,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY