ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA 1 PSKD Jakarta meraih kemenangan kedua mereka di fase grup Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Itu didapat usai mengalahkan SMA 1 Penabur Jakarta dengan skor akhir 46-26, Minggu 13 November 2022.

Tidak mudah bagi PSKD lolos dari tekanan anak-anak Kriza (julukan SMA 1 Penabur). Terutama di kuarter pertama. Selepas tip off, kedua tim saling jual beli serangan. Kriza berhasil tampil menekan dan membuat skor kedua tim selisih setengah bola (10-9).

Namun, PSKD berhasil tancap gas di kuarter kedua. Tembakan dua poin Adelia Rahma Zalianty membuka keran poin bagi PSKD di menit-menit berikutnya pada kuarter kedua. Hasilnya, PSKD berhasil menjauhkan jarak dengan menyarangkan 14 poin tambahan.

Adelia Rahma memang menjadi tumpuan tim di laga ini. Ia menjadi top skor dengan menyumbang 11 poin plus 4 rebound. Disusul Kirana Anggun dan Harva Roshy yang sama-sama mencetak 9 poin.

Kemenangan ini sekaligus mencatat rekor menang-kalah (2-0) bagi tim asuhan Sani Timur Wulandari. Itu juga membuat posisi PSKD semakin kokoh di puncak klasemen Grup B sektor putri. Mereka masih harus meladeni SMAN 3 Jakarta di laga berikutnya.

Sebelum melakoni laga itu, Coach Sani berpesan pada anak didiknya untuk lebih fokus saat defense. Terutama dalam hal meminimalisir fouling. “Masih sering nggak fokus saat defense jadi banyak melakukan foul di pertandingan tadi,” ujarnya.

“Next game mereka harus bisa lebih fokus dan hati-hati lagi. Kita harus mewaspadai lawan juga nanti,” cetusnya. (*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY