ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah usai. Empat laga yang tersaji pada Minggu, 13 November 2022 itu berlangsung dengan sengit. Putra dan putri SMA Jubilee Jakarta mengokohkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen grup setelah meraih kemenangan hari ini.

SMA 1 PSKD Jakarta turut mengalami hal serupa, kemenangan atas SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) membuat tim asuhan Sani Wulandari itu kokoh di urutan teratas grup B. Sedangkan SMAN 70 Jakarta (Seventy) membuat kans lolos ke fase fantastic four kembali terbuka lebar setelah mengalahkan SMA Kristoforus 1 Jakarta (Kristo 1). Berikut rangkuman selengkapnya. (MRS)

SMA Kristoforus 1 Jakarta vs SMAN 70 Jakarta

Seventy berhasil memenangkan laga kontra Kristo 1 di Championship Series dengan skor akhir 49-30. Laga pembuka di hari ketiga itu berlangsung ketat sejak awal kuarter.

Namun, anak-anak Seventy yang kerap mendapat tekanan dari Kristo 1 berhasil melepaskan jeratan mereka dan melesat di kuarter kedua. Tim polesan Paul Mario Watulingas itu mengemas 10 poin tambahan di kuarter kedua.

Hal itu membuat mereka sukses melebarkan jarak dan unggul atas Kristo 1. Anak-anak Seventy makin ganas ketika memasuki kuarter ketiga. Duet antara Maxine Maria dan Keira Ammabel sukses membuka keran poin bagi Seventy.

Baca selengkapnya Ngegas di Kuarter Kedua, Seventy Kembali Kalahkan Kristo 1

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA 1 PSKD Jakarta vs SMA 1 Penabur Jakarta

PSKD meraih kemenangan kedua mereka di fase grup Championship Series usai mengalahkan Kriza dengan skor akhir 46-26, Minggu 13 November 2022.

Tidak mudah bagi PSKD lolos dari tekanan anak-anak Kriza. Terutama di kuarter pertama. Selepas tip off, kedua tim saling jual beli serangan. Kriza berhasil tampil menekan dan membuat skor kedua tim selisih setengah bola (10-9).

Namun, PSKD berhasil tancap gas di kuarter kedua. Tembakan dua poin Adelia Rahma Zalianty membuka keran poin bagi PSKD di menit-menit berikutnya pada kuarter kedua. Hasilnya, PSKD berhasil menjauhkan jarak dengan menyarangkan 14 poin tambahan.

Baca selengkapnya Kalahkan Kriza, PSKD Kokoh di Puncak Klasemen Grup B

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA Jubilee Jakarta vs SMA Muhammadiyah 3 Jakarta

Tim putra SMA Jubilee Jakarta berhasil memastikan kemenangan kedua mereka di fase grup Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Itu didapat usai mengalahkan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dengan skor akhir 59-24, Minggu 13 November 2022.

Jubilee tampil menekan di laga ini. Usai tip off dilakukan, Glenn Patrick Barwin membuka keran poin bagi timnya dengan melepaskan dua poin pertama. Tak sulit bagi penggawa Jubilee untuk mengemas pundi-pundi poin di menit-menit berikutnya.

Christina, pelatih Jubilee, mengaku timnya sempat mengalami penurunan performa usai turun minum. Hal itu lantaran hilangnya fokus dari para pemainnya. Lebih jauh, coach Christina menyebut ada faktor eksternal yang menjadi penyebab mereka hilang fokus.

Baca selengkapnya Betah di Posisi Teratas Klasemen, Jubilee Bawa Pulang Catatan

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA Jubilee Jakarta vs SMAN 71 Jakarta

Tim putri SMA Jubilee Jakarta menutup hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dengan kemenangan. Melawan SMAN 71 Jakarta, Jubilee mantap menyetop laju mereka dengan skor akhir 37-16, Minggu 13 November 2022.

Jubilee nyaman melancarkan serangan mereka sejak tip off dilakukan. Meski sempat ketat, namun tim asuhan Syafiq Barawas itu berhasil mencuri momentum di kuarter kedua. Hasilnya, mereka sukses membuat Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) tanpa skor di kuarter kedua.

Hal itu membuat margin skor kedua tim makin menjauh. Jubilee makin tak terkejar ketika memasuki kuarter ketiga. Tambahan 10 poin dari Dhaneswara Anjanai dkk membuat mereka bisa dengan mudah memastikan kemenangan hingga tutup laga.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS