ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampilan koreografi tiga dimensi Ultras Smanda

SURABAYA – Jika kebanyakan Minggu pagi diisi dengan bermalas-malasan, Ultras Smada -sebutan supporter SMAN 2 Lamongan- justru sudah bersiap untuk meramaikan DBL Arena. Dengan menaiki tiga bus, ratusan siswa SMAN 2 Lamonngan ini rela menembus 2 jam perjalanan menuju Surabaya.

Setelah sampai, mereka langsung memenuhi tribun utara dan menyiapkan diri sebelum tip-off. Tak ketinggalan koreografi tiga dimensi yang mereka bawa pun sudah terpasang. Gambar tiga dimensi itu terlihat seperti sosok pahlawan bernama HellBoy.

“Kenapa Hellboy, karena ia adalah sosok pahlawan yang memiliki kekurangan. Seperti pada tim basket pasti masing-masing punya kekurangan, tapi bagaimana kekurangan itu bisa diperbaiki untuk mengalahkan lawan,” kata Bagas Wahyu, koordinator Ultras Smada.

Bagas berharap tim basket kebanggan mereka bisa memiliki prestasi yang baik tahun ini. Ia dan Ultras Smada akan selalu memberikan dukungan baik dari jauh maupun dari dekat.

“Seperti hari ini kami juga berupaya datang ke Surabaya untuk memberi dukungan. Sangat bersyukur kalau ternyata nanti bisa memenangkan pertandingan juga,” tutupnya.()

Baca juga perjuangan tim basket SMAN 2 Lamongan menghadapi SMAN 1 Kebomas Gresik: SMAN 2 Lamongan Bawa Pulang Kemenangan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY