ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 10 Bogor menjadi salah satu tim yang mengirimkan delegasi putra-putrinya dalam Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Sempat absen pada gelaran musim lalu, kini mereka siap tampil lebih gahar.

Berbagai macam persiapan sudah dijalani. Bahkan pemain Sepuluh -julukan SMAN 10 Bogor- sudah berlatih intens sejak jauh hari sebelum DBL Bogor dihelat. Rendy Adreas Sagala sebagai salah satu pemain putra Sepuluh optimis bahwa saat ini timnya memiliki persentase kemenangan yang cukup baik.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Setelah Penantian Lama, Tim Debutan Justru Targetkan Juara

Disinggung mengenai target, putra-putri SMAN 10 Bogor sama-sama inginkan juara. Terlebih persiapan yang mereka lakoni sejauh ini sudah cukup matang. “Kalau untuk target pasti semuanya ingin yang terbaik, jadi kita akan berusaha untuk dapat memberikan hasil yang maksimal,” ucap Davina Indriyani, srikandi asal SMAN 10 Bogor.

“Jauh dari sebelum event kita sudah berlatih keras. Menuju Honda DBL ini persentasi kita untuk menang lebih besar, apalagi kita juga sudah latih tanding dengan banyak sekolah. Jadi seperti sekolah pada umumnya, kita ngincer juara tahun ini,” timpal Rendy.

Usai bagan tanding diumumkan, srikandi Sepuluh rencananya bakal bersanding dengan Global Prestasi School. Davina mengaku belum mengetahui secara pasti kekuatan dari sang lawan, lantaran Global Prestasi School berasal dari luar Bogor.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Smansa Bogor Matangkan Persiapan Lewat Training Camp

Sementara tim putra SMAN 10 Bogor akan bersua dengan SMAN 1 Bogor di laga perdananya. Diulas terkait hal itu, Rendy menegaskan bahwa SMAN 1 Bogor menjadi salah satu tim yang patut mereka waspadai musim ini. Pasalnya pola permainan yang disajikan cukup apik.

“SMAN 1 Bogor, SMA Kesatuan, dan SMA Regina Pacis Bogor jadi tim yang kita waspadai sih. Tapi sejauh ini kita belum pernah lawan mereka (SMAN 1 Bogor), cuma pernah lihat permainannya aja pas di turnamen lain. Doakan ya semoga kita bisa mengalahkan SMAN 1 Bogor,” pungkasnya.

Laga antara SMAN 10 Bogor versus SMAN 1 Bogor akan tersaji pada Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region pada 19 November 2022 pukul 16.00 WIB. Bagi para penonton yang ingin mendukung langsung tim kebanggaan, dapat langsung meluncur ke GOR Padjajaran Bogor. (*)

Profil SMAN 10 Bogor bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Jadwal Opening Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY