ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Bogor menjadi salah satu sekolah yang cukup antusias menyambut gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Sebagai pengingat, DBL Bogor akan berjalan pada 19-26 November 2022 di GOR Padjajaran Bogor.

Selama kurang lebih dua bulan terakhir, tim putra SMAN 8 Bogor atau Eight berlatih sampai lima kali dalam seminggu. Tabryan Salam sebagai salah seorang pemain menjelaskan bahwa dalam sepekan timnya selalu menyempatkan satu hari untuk latihan khusus fisik, sisanya pemahaman materi seputar strategi basket.

Biasanya mereka menjalani porsi latihan seperti lari sejauh jarak tempuh yang sudah ditentukan, penguatan foot work, sprint memutari lapangan sebanyak 10 kali, dan masih banyak lagi. Diulas lebih lanjut mengenai persiapannya, ternyata SMAN 8 Bogor itu memiliki fokus utama untuk dapat membuka peluang bagi para pemain baru.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Dukungan Penuh Sekolah, Fivers Dapat Dispensasi hingga TC!

Guard dari Eight itu menegaskan kalau musim ini mereka menghadirkan lima pemain yang masih duduk di bangku kelas X. Meski demikian, penggawa SMAN 8 Bogor tetap berambisi untuk dapat memenangkan setiap laganya. Pasalnya mereka sudah cukup lama absen dari helatan kompetisi basket pelajar terbesar se-Tanah Air ini.

Tabryan mengaku sangat senang dan excited dapat bergabung dengan Honda DBL tahun ini. Lebih-lebih dengan diperbolehkan hadirnya suporter kian menambah semangat juang darinya.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Putra-putri Sepuluh Tak Gegabah, Waspadai Kekuatan Lawan

Kedepannya SMAN 8 Bogor akan bersua dengan SMAN 7 Bogor pada laga Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region pukul 14.30 WIB. Walaupun didominasi oleh rookie, namun Eight siap menghadapi semua lawannya.

“Kita siap melawan semua sekolah dan percaya kalau kekompakan tim kami dapat membawa kemenangan. Intinya kita fokus di pertandingan pertama dulu karena kalau sudah sekali menang pasti semangat dari teman-teman makin membara,” pungkasnya. (*)

Profil SMAN 8 Bogor bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Jadwal Opening Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY