ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra-putri SMAN 6 Bogor kembali menginjakkan kakinya di Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. Sempat absen beberapa musim terakhir, SMAN 6 Bogor atau yang kerap disapa Sixers kini turut berlaga di gelaran DBL Bogor.

Musim ini SMAN 6 Bogor kembali dengan formasi lengkap dengan mengirimkan kedua delegasinya. Untuk persiapannya pun sudah cukup matang, mengingat kompetisi ini akan berjalan dalam waktu dekat.

Fathayya Naia Kumaini selaku kapten dari Sixers mengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang berfokus untuk melatih defense dan memperkuat fisik. Bukan tanpa hambatan. Sempat terkendala izin dari sekolah, srikandi SMAN 6 Bogor itu baru sempat berlatih intens sejak satu bulan terakhir.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Putra-putri Sepuluh Tak Gegabah, Waspadai Kekuatan Lawan

Tak jauh berbeda dengan tim putra. Satrio Singgih Alfiansyah juga mengungkapkan hal yang sama. Meski demikian, persiapan minim tak membuat mereka rendah diri. Putra dan putri SMAN 6 Bogor justru ingin melaju ke Fantastic Four.

Di laga yang akan datang, tim putri SMAN 6 Bogor akan bersua dengan SMAN 1 Bojong Gede. Disinggung mengenai kekuatan lawan, pemain dengan nomor jersey 42 itu mengaku cukup mewaspadai salah satu pemain SMAN 1 Bojong Gede.

“Aku sih sempat lihat mainnya dari video mereka sparing sama SMA lain. Salah satu pemain mereka one man show banget, jadi kita nggak mau terlalu pede tapi tetap optimis juga kalau kita bisa,” imbuhnya.

Baca Juga: Menuju DBL Bogor: Dukungan Penuh Sekolah, Fivers Dapat Dispensasi hingga TC!

Sementara dari sektor putra, SMAN 6 Bogor bertengger di bagan tunggu. Sixers sedang menantikan pemenang dari SMAN 5 Bogor versus SMAN 1 Cianjur untuk menjadi lawannya kelak.

“Saya kurang tahu nih siapa yang bakal menang antara dua sekolah itu, tapi yang jelas untuk pertandingan selanjutnya SMAN 6 Bogor Insyaallah pasti menang hahaha,” pungkas Satrio Singgih dengan optimis. (*)

Profil SMAN 5 Bogor bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY