ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 70 Jakarta (Seventy) berhasil merengkuh kembali gelar juara Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series untuk yang kedua kali secara beruntun. Keberhasilan tim besutan Paul Mario Watulingas dalam meraih back to back champion tidak bisa dibilang mudah, mereka harus mengarungi laga yang sulit.

Tersandung di Laga Perdana Fase Grup atas Jubilee

Pertandingan sektor putri Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series berlangsung dramatis. SMA Jubilee Jakarta berhasil petik kemenangan atas SMAN 70 Jakarta (Seventy) dengan perolehan akhir 49-46, Sabtu 12 November 2022.

Seventy mencoba bangkit di dua kuarter berikutnya dan sukses menyalip Jubilee. Namun sayang, mimpi buruk menghampiri Seventy ketika mereka memimpin dengan skor 43-42. Tembakan Michelle Suteja berhasil berbuah dua poin bagi Jubilee dan berbalik unggul atas Seventy. Hingga akhir pertandingan, Jubilee mampu mempertahankan keunggulannya dan sukses meraih kemenangan perdana.

Hal itu membuat mereka sukses melebarkan jarak dan unggul atas Kristo 1. Anak-anak Seventy makin ganas ketika memasuki kuarter ketiga. Duet antara Maxine Maria dan Keira Ammabel sukses membuka keran poin bagi Seventy.

Baca selengkapnya Ngegas di Kuarter Kedua, Seventy Kembali Kalahkan Kristo 1

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

Singkirkan Sapta Eka, Seventy Melesat ke Fantastic Four

Perebutan status runner up grup A sektor putri Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series antara SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) berlangsung panas. Aksi jual beli serangan terjadi di laga ini. Seventy akhirnya sukses keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 37-21 dan meraih predikat runner up grup A, Rabu 16 November 2022.

Seventy yang tidak ingin langkahnya terhenti di fase grup langsung tancap gas lebih dalam. Pada dua kuarter terakhir, tim besutan Mario Watulingas itu sukses menggempur Sapta Eka dan kembali memimpin pertandingan. Sapta Eka justru semakin tertinggal jauh dan berujung pada kemenangan untuk Seventy.

Tim putri SMAN 70 Jakarta menutup fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dengan kemenangan. Mereka sukses memungkasi laju SMA 1 PSKD Jakarta dengan skor akhir 47-40, Kamis 17 November 2022. Hal itu sekaligus membawa Seventy (julukan SMAN 70 Jakarta) kembali melaju ke final. Sebelumnya, mereka sukses melesat ke babak final 2021.

Di awal pertandingan, Seventy sempat kalah unggul atas anak-anak PSKD. Perolehan poin di paruh kuarter pertama sukses disalip oleh tim asuhan Sani Wulandari. Hasilnya, Seventy kalah unggul 9-12.

Namun, status Ratu Ibu Kota tak mau dilepaskan begitu saja oleh Seventy. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan di kuarter berikutnya. Kejar-kejaran skor pun terjadi sepanjang pertandingan. Margin skor selisih tipis di kuarter kedua. Tensi pun makin memanas saat jeda pertandingan. Maxine Maria masih menjadi tulang punggung tim di laga ini. Ia sukses mengemas double-double dengan catatan 28 poin plus 11 rebound.

Baca selengkapnya Kembali ke Final, Seventy Bersua Jubilee!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Bertemu Jubilee Lagi di Final, Seventy Berhasil Menang sekaligus Back to Back Champion

Tim putri SMAN 70 Jakarta (Seventy) berhasil meraih gelar penguasa Jakarta untuk yang kedua kali secara beruntun. Keberhasilan itu mereka raih setelah mengalahkan SMA Jubilee Jakarta dengan hasil akhir 54-33 di final party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, Sabtu 19 November 2022.

Seventy pun kian mengganas di menit-menit berikutnya, serangan demi serangan mereka kerap membuat lini bertahan Jubilee kewalahan. Tak ayal, pundi-pundi poin pun tercipta. Tim besutan Paul Mario Watulingas itu enggan mengendurkan serangan, mereka terus melebarkan jarak poin dengan Jubilee. Hingga pada akhirnya, Seventy masih menjadi 'ratu' Ibu Kota.

Baca selengkapnya Seventy Back to Back Champion DBL Jakarta!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY