ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Setelah mengalahkan SMAN 1 Cikampek dengan skor yang tipis. SMA Regina Pacis Bogor akan bertandang ke Bandung guna menghadapi SMA Trimulia Bandung.

Recis yang bermain impresif sebelumnya lewat sang center, Jerrel Susilo sukses membuat 1 Cikampek bertekuk lutut lewat laga sengit. Jerell Susilo yang selalu bermain enerjik akan menjadi ancaman serius buat Trimulia yang tidak ingin kalah didepan pendukungnya sendiri. Dengan rataan 55 persen field goal, Jerrel adalah pemain yang punya efektifitas mencetak poin yang tinggi.

Walaupun bermain menekan pada pertandingan sebelumnya. Namun Recis punya satu masalah. Defense yang jelek tergambar dari laga sebelumnya yang kecolongan 56 poin. Hal itu yang coba diperbaiki oleh coach Fajar Maulana.

"Persiapan perbaikan defense, positioning, dan rebound untuk menghadapi laga esok. Untuk yang lainnya sudah puas dan tinggal mempertahankan saja. Yang terpenting anak-anak bisa fokus selama 40 menit," ujar Fajar.

Di sisi lain, meskipun Trimulia meraih kemenangan, coach Taufik Shaleh merasa belum puas. Transisi yang berantakan jadi penyebabnya. Ia tak mau timnya kesusahan dalam mengatur transisi ketika menyerang dan bertahan.

"Kami akan memperbaiki defense serta transisi. Karena jika kita ingin melaju ke partai selanjutnya, harus mempunyai defense yang bagus. Saya harap pemain bisa fokus bertahan dan tidak kecolongan banyak poin," ucapnya.

Statistis tim dan pemain di laga ini bisa kalian lihat di sini.

Baca juga preview laga big four lainnya:

1. Tim putri SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 1 Cikampek: Preview Big Four Seri Bandung: Tim Kuda Hitam Siap Persulit Finalis Musim Lalu

2. Tim putri SMA Santo Aloysius SA vs SMAN 1 Bogor: Preview Big Four Seri Bandung: Awas Trisula Maut Aloysius Repotkan Tamu 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY