ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC First and Second Team Putra 2022 West Java Series resmi dirilis 30 November 2022 lalu. Di antara jajaran First Team tersebut hadir Samuel Rowenville pemain asal SMA Trinitas Bandung yang berhasil menyabet gelar bergengsi Honda DBL musim ini.  

Performanya yang maksimal berhasil membawa dirinya menjadi salah satu yang membawa Trinitas melaga hingga final. Berdasarkan statistik Samuel sendiri juga berhasil masuk di jajaran Top 5 Leaders Putra seri Jawa Barat. 

Di kategori Top Points ia berhasil menuai sebanyak 21 poin. Sedangkan pada kategori Top Assists, dirinya juga lihai dengan menghasilkan sebanyak 10 assist dalam dua gim. Sukses menampilkan performa maksimal, Samuel mengungkapkan hal ini tak terlepas dari kerja kerasnya selama ini. 

Baca Juga: KFC First and Second Team Putra 2022 West Java Series

“Pasti kerja keras buat latihan. Saya selalu menerapkan prinsip kerja keras dan menikmati proses. Menurutku kerja keras nggak akan mengkhianati hasil. Pasti ada sisi positif yang kita ambil dari setiap proses yang dilakukan. Tentu jangan lupa dibarengi sama berdo’a” jelasnya. 

Menjadi salah satu First Team membuat kapten Trinitas ini akan bergabung di DBL Camp 2023. Ditanya mengenai persiapan, Samuel tak memiliki kiat khusus. Dirinya hanya menambah intensitasnya dalam berlatih. 

Tak hanya itu kerja kerasnya ini menjadi modal merajut asa menggapai mimpinya menjadi salah satu jajaran All-Star 2023 hingga pemain profesional.

“Harapannya bisa masuk camp tentu semoga bisa lanjut ke DBL All-Star dan menjadi langkah awal menggapai mimpi masuk Timnas,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Wajib Cobain! Ini 3 Kuliner Hits Jogja Ala Fristo Si First Team dari Smada

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY