ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raden Muhammad Syarif Hidayatullah guard asal Drei (SMAN 3 Bogor) berhasil menyabet gelarnya sebagai KFC Second Team 2022 West Java Series. Pemain dengan nomor punggung 34 ini berhasil tampil trengginas sepanjang laga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - West Region. 

Syarif menjadi salah satu garda terdepan yang sukses membawa timnya mengantongi tiket Fantastic Four Honda DBL seri Bogor. Performanya yang ciamik tentu hasil dari beragam latihannya yang padat. 

Tak hanya itu cowok yang sudah menekuni basket sejak kelas lima sekolah dasar ini mengatakan performanya yang maksimal tak lepas dari tipsnya menjaga kebugaran tubuh. 

“Bersyukur bisa dapat Second Team. Kalau dari tipsnya tiap main berusaha selalu tenang percaya diri sendiri dan tim, latihan rutin, dan menjaga kebugaran tubuh,” jelasnya.

Baca Juga: Farrergie First Team Penabur yang Siap Rajut Asa Gapai All-Star 2023 

Ia juga menjelaskan beberapa tips menjaga kesehatan tubuh ala dirinya. “Kalau jaga kesehatan dan kebugaran tubuh cuma olahraga teratur, konsumsi makanan sehat, minum vitamin, sama banyak minum susu,” tambahnya. 

Cowok yang akrab disapa Syarif ini tentu akan bergabung di Honda DBL Camp 2023. Lagi-lagi persiapan utamanya adalah menjaga kesehatan tubuh. Ia juga akan lebih menekankan pada latihan penguatan fisik.

“Persiapan besok lebih menjaga kebugaran fisik. Harapan saya di DBL Camp nanti yang pasti ingin mendapatkan ilmu basket yang banyak dan pengalaman luas sehingga bisa mewujudkan impian saya," tutupnya. (*)

Baca Juga: Biar Fokus! Ini Kebiasan Fabian Rishad Second Team Charets Jelang Berlaga 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY