ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Insan Cendekia vs SMAN 3 Kota Tangerang Selatang di Honda DBL 2021

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series tinggal menghitung hari. Musim ini menjadi kompetisi paling dinantikan beberapa tim. Pasalnya atmosfer nribun offline kembali disuguhkan di Honda DBL tahun ini. 

Salah satu yang paling antusias datang dari skuad Tiga Tangsel (SMAN 3 Kota Tangerang Selatan). Menyambut musim ini diakui Farhan Krisyanto salah satu penggawa Tiga Tangsel memiliki persiapan lebih matang dari musim lalu. 

“Antusias musim ini nggak sabar sama atmosfer lapangan pas ada penonton lagi. Makanya dari persiapan kali ini kami juga lebih matang dari tahun lalu agar memberikan performa maksimal nanti. Jadwal latihan putra-putri juga seminggu tiga kali dan masih mengusung pelatih lama yaitu coach Reno,” jelasnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Skuad OEL Tambah Persiapan dengan Latihan Akuatik

Didominasi pemain anyar, Tiga Tangsel saat ini juga sedang memfokuskan membangun chemistry. 

“Kalau sekarang kami sedang fokus untuk adaptasi sama player-player baru. Tahun ini banyak pemain baru yang terjun di DBL. Makanya chemistry dan bonding bakal kami terus bangun dengan berkumpul bersama dan latihan lebih rajin sampai menjelang opening party,” 

Sempat mengantongi tiket Big Eight di Honda DBL 2021,  guard Tiga Tangsel ini juga optimis bisa melaju hingga babak semifinal. 

“Persiapan lebih matang maka dari itu kami optimis bisa sampai Fantastic Four,” tutupnya. (*)

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Membangun Chemistry ala Skuad ALBESD 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY