ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Al-Azhar vs SMA Dian Harapan Honda DBL 2021

Berbagai persiapan matang dibangun setiap tim menuju Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Kompetisi pelajar terbesar di Indonesia yang dimulai 9-16 Desember itu menjadi penantian seluruh tim di seri Banten kali ini. 

Tak hanya beberapa latihan fundamental dan fisik, chemistry menjadi bagian penting yang harus diperhatikan setiap tim. Bonding dan chemistry menjadi satu hal penting demi memperkuat kerja sama setiap pemain. 

Upaya membangun bonding itu juga menjadi fokus utama skuad ALBESD (SMA Al-Azhar BSD Tangerang Selatang). Mereka pun memiliki cara tersendiri membangun kerekatannya. 

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Sepuluh Mantap Targetkan Fantastic Four Musim Ini 

“Kami sih lebih ke sering latihan bareng dan tetap menjaga chemistry satu sama lain. Oh ya tiap player juga punya handshake sendiri dengan player lain. Nggak hanya itu sering juga main bareng di sekolah, nongkrong, dan lainnya,” tutur Reizky Muhammad guard ALBESD. 

Latihan intens yang telah dijalankan hingga beberapa bulan ini akan terus dipadatkan hingga menjelang opening party Honda DBL seri Banten. Sempat mengantongi tiket Big Eight di musim lalu, Reizky berharap skuad ALBESD mampu melaga hingga final.

“Atmosfer DBL tahun ini sudah ditunggu kami. Harapannya tahun ini tentu bisa mencapai final Honda DBL seri Banten,” tutupnya.  (*)

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Skuad OEL Tambah Persiapan dengan Latihan Akuatik

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY