ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pagelaran Honda DBL with KFC 2022 Banten Series sudah di depan mata. Persiapan matang dari masing-masing tim siap dipertunjukkan pada 9-16 Desember 2022 mendatang. Pertandingan rencananya akan dihelat di GOR Dimyati Kota Tangerang.

Antusiasme para peserta musim ini kian membludak. Mengingat pelaksanaannya kembali normal dan dapat disaksikan secara langsung oleh para penonton. Tercatat sebanyak 24 tim putra dan 14 tim putri bakal turut meramaikan DBL Banten kali ini.

Baca Juga: Bersiaplah! Delapan Kota Ini Bakal Mengguncang Honda DBL di Tahun 2023

Tak terkecuali para srikandi asal SMAN 12 Tangerang. Sempat absen selama beberapa tahun terakhir tak membuat mereka rendah diri. Tim asuhan Yacobus Thomas Valentino Nahumury itu justru bersemangat karena dapat kembali berlaga di ajang basket pelajar terbesar di Indonesia dan memasang target Fantastic Four.

“Kalau minder sih nggak, justru excited banget karena bisa merasakan Honda DBL di tahun terakhir aku. Buat target semua orang pasti pengen Final, tapi karena ini tahun pertama aku sama teman-teman main di DBL, jadi minimal aku mau SMAN 12 Tangerang masuk Fantastic Four,” ujar Salsabila Ratu Rajabani selaku kapten.

Srikandi Dua Belas -julukan SMAN 12 Tangerang- akan menjalani pertandingan perdananya pada Sabtu, 10 Desember 2022 melawan SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon. Disinggung mengenai kekuatan lawannya, Salsa mengaku belum memiliki gambaran akan permainan lawan.

Baca Juga: Menuju DBL Banten: Siap Terjun! DELTA Percaya Diri Hadapi Smansa 

Meski demikian, kapten Dua Belas ini tak mau timnya gegabah dan berharap agar tetap percaya di setiap prosesnya. “Jujur kita masih belum tau gimana cara main mereka, tapi mau lawannya siapapun kita bakal tetap melawan dan fokus ke permainan tim karena kita juga sudah memaksimalkan persiapan untuk Honda DBL ini,” ucapnya.

Tak banyak keinginan Salsa musim ini. Ia hanya ingin rekan-rekan timnya dapat bermain dengan baik dan mencapai target yang diinginkan. Mengingat ini merupakan tahun terakhirnya dalam membela skuad Dua Belas.

“Harapan aku yang pasti semoga Dua Belas bisa menang di first game besok, bisa memberikan permainan yang bagus, chemistry juga dapet, dan mudah-mudah Honda DBL bakal jadi event terakhir yang memuaskan buat angkatan aku,” pungkasnya. (*)

Profil SMAN 12 Tangerang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY