ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Performa impresif berhasil ditunjukkan tim putra SMA Labschool Cirendeu di hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, Sabtu 10 Desember 2022. Dihadapi oleh SMAN 5 Tangerang, mereka tak menunjukkan kekhawatiran.

Labsren (julukan SMA Labschool Cirendeu) sukses membungkus kemenangan dengan skor akhir 34-15. Hasil itu didapat usai menampilkan permainan menekan sejak kuarter pertama. Anak-anak Labsren tanpa ampun menggilas Lima.

Di kuarter pertama, Labsren sukses unggul 10-1 atas Lima. Permainan efektif penggawa Labsren yang menusuk kian membuat kekuatan Lima tereduksi. Labsren sukses menyarangkan 13/30 bola (43%).

Setengah dari total poin yang dikoleksi Labsren merupakan buah keberhasilan salah satu penggawanya. Imran Pasha sukses menyumbang total 15 poin untuk Labsren. Hal itu sekaligus membawa namanya menjadi top skor di laga ini.

Disinggung mengenai keberhasilan ini, coach Adam Putro mengaku puas dengan performa anak didiknya. “Cukup puas karena mereka bisa perform baik dan maksimal,” ujarnya.

“Kalau tahun lalu yang menonjol hanya dua orang, sekarang semuanya cukup merata dan mau kontribusi lebih buat tim. Anak kelas 10 juga mulai berani tampil,” lanjutnya.

Di babak berikutnya, Labsren telah ditunggu oleh SMA Saint Johns. Menanggapi lawannya itu, coach Adam tak ambil pusing. Ia ingin anak didiknya cepat bebenah diri. Terutama soal komunikasi dalam tim.

Pasalnya, penggawa Labsren sendiri masih menyisakan catatan soal komunikasi tim dari laga ini. “Saat latihan kita bisa komunikasi dengan lancar, tapi saat tanding justru komunikasinya nggak jalan. Itu yang jadi evaluasi kami buat game berikutnya,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY