ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dipastikan akan menghadirkan final ulangan musim lalu antara SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) versus UPH College (UPHC). Sebelum melihat perjuangan UPHC menjegal KB Eagles dalam merengkuh back to back champion, mari simak kilas balik mereka.

Versus SMA Saint John's School

Hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dibuka oleh pertandingan antara tim putri UPH College kontra SMA Saint John’s School. Selasa, 13 Desember 2022, laga pertama ini dimenangkan oleh UPH College.

Sepanjang pertandingan, UPHC kerap memberikan tekanan untuk Saint John’s. Dominasi Vanissa Renata dkk berhasil membawa mereka menang dengan skor akhir 65-32. Kemenangan ini sekaligus membawa UPHC melangkah ke babak fantastic four.

UPHC membenamkan 11 poin berbalas hanya 3 poin di kuarter pertama. Mereka selalu menambah dua digit poin di setiap kuarternya. Namun, anak-anak Saint John’s bukan tanpa balasan.

Baca selengkapnya Dominasi UPHC Sukses Bungkam Saint John’s

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Versus SMAN 3 Kota Tangerang Selatan

Tim putri UPH College berhasil memastikan diri melangkah ke babak final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Itu dipastikan usai mengandaskan langkah SMAN 3 Kota Tangerang Selatan di babak fantastic four, Kamis 15 Desember 2022.

UPHC tidak menunjukkan kekhawatiran mereka dipertemukan dengan Tiga Tangsel. Deewell Windy dan tim percaya diri dalam melancarkan serangan mereka sejak kuarter pertama. Hasilnya, UPHC sukses menorehkan 28 poin berbalas hanya 3 poin.

Baca selengkapnya Ke Final Lagi, UPHC Tantang Rival 2021

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livesstream di bawah

Itulah kilas balik putri UPHC selama melakoni seri Banten musim ini. Mereka harus menghadapi satu tantangan terakhir mengalahkan KB Eagles demi meraih gelar juara dan mencegah lawannya kembali menjadi kampiun musim ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY