ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series akan segera usai. Setelah digelar sejak 9 Desember 2022 lalu, kini kompetisi telah memasuki partai final. GOR Dimyati Kota Tangerang dipastikan bakal panas. Sebab, partai pamungkas nanti diprediksi bakal berlangsung seru.

Ada tiga alasan mengapa final DBL Banten akan berlangsung panas dan sengit. Berikut tiga alasan kenapa final party DBL Banten layak untuk ditonton!

Kompetisi Terakhir di Tahun 2022

Banten Series menjadi kota terakhir dari Honda DBL with KFC di tahun 2022. Ini akan menjadi penutup akhir tahun yang manis setelah liga membuka kompetisi pada 18 Agustus 2022 lalu di kota kelahiran, Surabaya, Jawa Timur.

Menjadi penutup kompetisi di tahun ini membuat Banten Series begitu spesial. Puncak dari riuhnya tahun 2022 ini akan berakhir tepat hari ini, Sabtu 17 Desember 2022.

Rival Lama Bertemu Kembali

Tim yang berhasil lolos ke partai final DBL Banten dari nomor putra dan putri adalah rival di tahun 2021 lalu. Tim putra dan putri SMA Kharisma Bangsa ditantang oleh UPH College sekali lagi di partai puncak.

Ini akan menjadi persaingan sengit kedua tim. Sebab, mereka sama-sama mempunyai modal kuat. Baik dari aspek materi pemain hingga kemenangan besar atas lawan-lawan sebelumnya. Terlebih, UPHC kini mempunyai ambisi besar untuk menggeser KB Eagles dari singgasana mereka.

UPHC ingin mematahkan hegemoni KB Eagles di gelaran DBL Banten ini. Untuk itu, final ini begitu dinantikan oleh tim yang berpartisipasi di DBL Banten. Apakah UPHC berhasil mengalahkan KB Eagles atau justru mesti menyerah sekali lagi?

Penantian Juara Best 3 UBS Gold Dance Competition

Selain persaingan bola basket yang mencapai puncaknya, kompetisi UBS Gold Dance juga telah mencapai titik terakhir. Seluruh tim dance yang berpartisipasi telah melalui proses penjurian dan penilaian yang ketat.

Tinggal satu kesempatan lagi bagi para Best Five UBS Gold Dance Competition Seri Banten untuk menunjukkan kebolehan mereka tampil di panggung. Setelah itu, akan terpilih tiga tim dance terbaik di Seri Banten ini.

Saksikan final party Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, Sabtu 17 Desember 2022, di youtube KUY Entertainment! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY