ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Final Party Honda DBL with KFC 2022 Banten Series bakal segera berlangsung pada Sabtu, 17 Desember 2022. GOR Dimyati Kota Tangerang menjadi saksi bisu perebutan tahta juara antara dua tim unggulan langganan juara.

SMA UPH College kembali berkesempatan menghadang dominasi SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) di partai puncak. Ini merupakan kali ketiga mereka bertemu di laga Final setelah gelaran Honda DBL 2019 dan 2021.

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Banten: Konsistensi Bawa Putra UPHC Kembali ke Final

Pembuktian misi Quadruple-peat tinggal selangkah lagi. Tim putra KB Eagles sendiri telah mengantongi kemenangan beruntun selama tiga musim terakhir. Namun SMA UPH College (UPHC) tentu tak tinggal diam.

Mereka juga akan bersikeras untuk membalaskan dendamnya. Lantaran tim polesan Chandra Prasetya itu rindu akan juara. Terakhir, SMA UPH College dinobatkan sebagai juara pada Honda DBL 2017 dan mengawinkan gelarnya bersama tim putri.

Partai penutup Honda DBL with KFC 2022 Banten Series diprediksi bakal sengit dan menegangkan. Pasalnya kedua pelatih mereka akan saling mengeluarkan racikan strategi terbaiknya. Terlebih mereka juga memiliki pemain andalannya masing-masing.

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Banten: Jalan KB Eagles Menuju Gelar Keempat

Trisula maut KB Eagles bakal menjadi momok bagi UPHC. Adalah I First Son Frizzel Rafael Boseke, Muhammad Endwalijri Kuswara, dan Teuku Kahfi Khairansya Daud yang juga terpilih sebagai kandidat KFC First Team seri Banten.

Sementara duel menyeramkan Bryant Citrarahardja dan Laurent Valentius Gunadi dari SMA UPH College siap mendobrak serangan SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan. Adu gengsi kedua tim bakal berlangsung pukul 17.30 WIB dan bisa disaksikan melalui kanal YouTube KUY Entertainment. (*)

Saksikan tayangan livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY