ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Basket memang menjadi salah satu olahraga yang sedang ramai digandrungi belakangan ini. Tak heran jika antusiasme para penggemarnya terus meningkat di setiap tahunnya. Hal itu juga menjadi salah satu alasan Honda DBL with KFC 2022 kembali mengepakkan sayap hingga ke pelosok daerah.

Pagelaran kompetisi ini rupanya banyak melahirkan bibit unggul berkualitas serta mewujudkan mimpi dari para pemain. Salah satunya mimpi dari Rosario Jennifer Ivy Moniaga yang berambisi unjuk kualitasnya di KFC DBL Camp.

Baca Juga: Perayaan Natal Versi Greine Sangkay Sang First Team asal Manado

Bermain untuk SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon di Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series, pemain dengan nomor punggung sembilan ini berhasil menembus KFC First Team seri Manado.

Ini merupakan tahun pertama dan terakhir bagi Ivy Jennifer, lantaran musim lalu ia sempat mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Saat hendak melakukan sparing, Guard Losnito – singkatan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon- itu jatuh saat hendak melakukan block kepada lawan. Alhasil ia dinyatakan mengalami ACL dan harus melakoni fase penyembuhan yang cukup lama.

“Perasaan waktu kepilih KFC First Team itu senang banget karena ini tahun pertama dan terakhir aku buat ikut Honda DBL dan Puji Tuhan dapat opportunity buat ikut KFC DBL Camp di Surabaya. Tahun lalu aku kena ACL, pas lagi sparing coba nge-block lawan terus kesandung dan jatuh. Akhirnya harus recovery 7-8 bulan,” ungkapnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner Bogor Ala Zafira Dara Jelang Libur Nataru

Meski sempat mengalami trauma pasca cedera, namun tak menghalangi langkah Ivy Jennifer untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya di KFC DBL Camp 2022. Gadis 17 tahun itu berharap di tahun terakhirnya membela Losnito dapat terpilih menjadi KFC DBL Indonesia All-star.

Berbagai persiapan telah ia lakukan. Mulai dari latihan fundamental, meningkatkan akurasi finishing, hingga menjaga kondisi fisik. “Kalau dibilang trauma setelah ACL pasti ada ya, tapi sekarang lebih fokus buat kedepannya aja sih kayak persiapan KFC DBL Camp gitu karena pengen banget kepilih DBL All-star dan berangkat ke Amerika,” tutupnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY