ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya menyuguhkan perjuangan para student athlete. Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region juga turut menghadirkan performa luar biasa peserta UBS Gold Dance Competition 2022. 

Musim ini kompetisi dance kali ini mengusung tema ‘I AM 24K’. Para peserta harus berlomba mengemas konsep dengan tema yang hadir di musim ini. Tak hanya itu dalam koreo dan konsep yang dibawakan mereka juga harus mampu melampirkan pesan dan amanat yang ingin disampaikan kepada penonton. 

Di penghujung seri seperti biasa DBL Indonesia akan merilis daftar nama-nama tim UBS Gold Dance Competition yang berhasil masuk ke jajaran Top 10 hingga Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022. 

Di UBS Gold Dance Competition 2022 East Java Series pun ada tiga sekolah sukses menyabet gelar kategori Best Five-nya kembali. Mereka adalah SMA St. Louis 1 Surabaya. SMAN 2 Surabaya, dan SMA Petra 1 Surabaya. 

Di musim sebelumnya bertemakan Disney Princess ketiga sekolah ini sukses menyandang gelarnya. Prestasi ini yang membuat mereka ternyata masih konsisten mempertahankan gelar Best Five UBS Gold Dance Competition tahun ini. 

BACA JUGA: Inilah Best 5 UBS Gold Dance Competition

Bertemakan ‘I AM 24K’ ketiga sekolah ini sukses memukau. Apa sih konsep yang mereka bawakan? Simak nih kilas balik mereka sejenak. 

Clique - SMA St Louis 1 Surabaya 

Clique membawakan tema “Topeng” yang menjadi representatif yang mengajak setiap individu berani menjadi diri sendiri.

X-Changes Dance Crew - SMA Petra 1 Surabaya 

X-Changes Dance Crew membawakan tema ‘Love Yourself’. Jaccey Vanessa dan skuadnya sukses menyebarkan makna dari koreonya bahwa semua orang unik dengan perbedaannya. Kita sebagai manusia wajib untuk saling menghargai.

First Second Dance Crew - SMAN 2 Surabaya 

Dari koreonya mereka ingin memunculkan fenomena penggnaan gadget yang berlebih pada anak muda. Yang dapat memberikan dampak buruk. Lewat koreonya mereka ingin menyadarkan bahwa diri sendiri berharga dan jangan sampai terlalu berlebihan menggunakan gadget. (*) 

BACA JUGA: Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya Bakal Perform Lagi!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY