ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen menarik lainnya selama gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region adalah penampilan UBS Gold Dance Competition 2022. Salah satunya datang dari X-Change Dance Crew -sebutan tim dance SMA Petra 1 Surabaya. 

Penampilan perdananya di 20 Agustus 2022 lalu sukses memukau. X-Change membawakan konsep ‘ I AM 24K’ yang dikemas apik. Siapa sangka ide peforma mereka justru terinspirasi dari member X-Change sendiri. Yaitu Theodora. 

Leader tim dance-nya menyebut Theodora merupakan sosok yang tomboy. Dari ide tersebut coach menjelaskan bahwa ada pesan yang ingin disampaikan. Bahwa tidak masalah untuk menjadi berbeda.  Semua unik dengan perbedaanya dan wajib saling menghargai.

BACA JUGA: Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya Bakal Perform Lagi!

Tak hanya konsep dan koreo yang membawakan pesan ‘Love Yourself”. Di penampilan X-Change musim ini semakin ciamik dengan sentuhan balerina di dalamnya. Yah, beberapa gerakan dalam tarian mereka memberikan sentuhan balet yang indah. 

Tarian balet tersebut dibawakan oleh Jaccey Vanessa. Siswa SMA Petra 1 Surabaya itu luwes mengkombinasikan gerakan tarian dan baletnya. Sentuhan indah dari Jaccey Vanessa itu yang juga membuat dance mereka lebih hidup dan elok. 

Kerja keras dan penampilan totalitas mereka pun membuahkan hasil. X-Change Dance Crew berhasil menyabet gelar Best Five UBS Gold Dance Competition 2022. Prestasi yang telah diraih di musim lalu berhasil dipertahankan. 

BACA JUGA: Jaccey Vanessa, Member Tim Dance Petra 1 yang Kerap Juara Event Internasional

Sentuhan indah balet dari Jaccey Vanessa sukses menambah cantik performa mereka. Seperti yang diketahu bahwa Jaccey sendiri merupakan seorang penari balet. Usianya yang baru menginjak 15 tahun ternyata sudah melanglang buana ke berbagai kompetisi di kancah Internasional. 

Tak ayal jam terbangnya yang sudah mantap menambah kesan luar biasa pada penampilannya di UBS Gold Dance Competition 2022. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY