ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bangku tribun Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region tak pernah sepi penonton. Digelar pada Oktober 2022 lalu, GOR Rawamangun selalu padat dengan suporter dari tim yang berpartisipasi.

Bukan hanya tim langganan yang sering muncul di gelaran DBL Jakarta saja, melainkan pula wajah-wajah baru yang juga turut meramaikan kompetisi ini. Salah satunya Ultras Pembangunan, yaitu suporter dari SMKN 26 Jakarta.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: Keganasan Chumaira Dian Sukses Hadiahkan Dust Trofi Pertama

Sebagai pendatang baru di DBL Jakarta Timur, kreativitas Ultras Pembangunan di tribun boleh diadu. Mereka sukses membentangkan bendera dan koreo ketika nribun. Hal itu sekaligus membawa mereka menjadi Best Supporter di DBL Jakarta Timur.

Riski Jami, koordinator suporter Ultras Pembangunan, mengatakan momen nribun pertama kali mereka di DBL Jakarta Timur adalah pengalaman luar biasa untuk mereka. Pertama kali mengisi bangku tribun, lanjutnya, ia dan rekan mendapat sambutan hangat dan support dari warga sekolah.

Hal itu menyusul semangat mereka yang membara untuk mendukung tim basket kebanggaan bertanding di lapangan. “Pengalaman saya membawa teman-teman untuk nribun sangat seru karena kita adalah tim baru di DBL Jakarta Timur,” ujarnya.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: Pengalaman Berkesan untuk Labsraw

“Mayoritas peserta anak SMA dan kita satu-satunya SMK yang baru bergabung. Kita mendapat sambutan hangat dan support dari warga sekolah yang mana itu membakar semangat kita untuk memeriahkan DBL Jakarta Timur,” lanjutnya.

Momen nribun dengan Ultras Pembangunan ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Riski pribadi. Meski begitu, ia berharap tim basket sekolahnya bisa memenangkan pertandingan di musim berikutnya.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: Tiga Enam ke Fantastic Four, Ingin Bayar Tuntas Ejekan Lawan

SMKN 26 sendiri menurunkan tim basket putra. Mereka harus pulang lebih awal usai dikalahkan oleh SMA Labschool Rawamangun di laga perdana.

“Tahun depan kemungkinan kita akan mengikuti DBL Jakarta Timur kembali. Harapan kita, semoga SMKN 26 bisa menjuarai DBL Jakarta Timur di tahun depan,” tukas Riski. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY