ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL 2021 Riau Series (dok. DBL Indonesia)

Tinggal 10 hari lagi Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan digelar. Tepatnya pada 13 Januari hingga 20 Januari 2023 mendatang. DBL Riau musim ini akan diselenggarakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Ada kabar gembira untuk tim sekolah yang berpartisipasi. Tim Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan menggelar rangkaian roadshow. Acara ini bertujuan untuk ‘memanaskan mesin’ tim sekolah yang berpartisipasi di DBL Riau nanti.

Baca juga: Jadi Pembuka Tahun, DBL Riau Series Digelar Januari 2023

Roadshow pertama DBL Riau menyasar SMA As-Shofa Pekanbaru. Rangkaian roadshow di sekolah yang bermarkas di Labuh Baru Barat itu akan digelar pukul 7.00 WIB. As-Shofa bakal jadi pembuka rangkaian panjang roadshow hingga kompetisi dimulai.

Sebelum nantinya roadshow DBL Riau akan dilanjutkan di sekolah-sekolah lain. Ruth Metha, Project Officer DBL Riau 2022-2023 berharap dengan adanya roadshow ini, tim basket, dance, dan suporter dapat merasakan kembali euforia kemeriahan DBL di musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Riau: First Optimistis Pertahankan Gelar Ketujuh

“Di tahun 2021 lalu, penonton belum boleh hadir nribun langsung. Jadi di tahun ini mereka bisa merayakan meriahnya DBL lagi. Makanya, kita mulai ‘panaskan’ mereka lewat roadshow ini. Harapannya, DBL Riau bisa kembali meriah seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

DBL Riau sendiri akan menjadi seri pertama di tahun 2023. Sebelum dilanjutkan di 7 series lainnya. Lebih jauh, Meta berharap gelaran DBL Riau bisa tambah kompetitif seperti series lain yang sudah terlaksana di tahun 2022 lalu. Sehingga, bisa melahirkan juara-juara baru.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Ambisi Sabet Gelar Pertama untuk Delapan

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau telah memasuki proses verifikasi berkas pendaftaran tim. Peserta yang lolos verifikasi layak untuk bertanding di DBL Riau pada Jumat, 13 Januari 2022, mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY