ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Smada (sebutan SMAN 2 Surabaya) berhasil menjaga lajur mereka dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series. Meskipun gagal membawa pulang trofi DBL yang didambakan sejak musim 2019. Setidaknya mereka berhasil konsisten tiap tahunnya menapaki partai puncak.

Tentunya keberhasilan ini berkat penampilan penggawa andalan Arek Smada (sebutan suporter SMAN 2 Surabaya). Salah satunya adalah rookie mereka, Elang Satria Rajendra Dewanto.

Baca juga: Lincah di Udara, Elang Satria Sabet Top 5 Rebound Leaders Seri Surabaya 

Musim pertamanya melantunkan bola di ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series ia sudah langsung nyetel dengan pola serangan Smada. Elang (sapaan karibnya) langsung menahbiskan diri menjadi pemuncak klasmen perolehan steal dan rebound pada DBL seri Surabaya musim ini.

Sebuah prestasi yang tentunya bukan main bagi seorang rookie. Namanya lantas masuk dalam skuad KFC First Team seri Surabaya yang nantinya akan menjajal KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023.

Baca juga: Jaga Kondisi, Elang Satria Aktif Bela Smada di Berbagai Kejuaraan Basket

Dari permainan gemilang tiap gimnya tersemat deretan playlist yang mampu menjaga mood bertandingnya tetap bagus. “Ya tahu lah arek Smada playlistnya apa. Masih nyambung sama alumni-alumni Smada,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca juga: Dukungan Keluarga Andang Ramadhan yang Tak Pernah Putus Selama DBL Surabaya

Penasaran kan sama playlist andalan Elang Satria! Langsung aja cek di bawah ini. 5 lagu andalan Elang Satria rookie jagoan Arek Smada.

Dewa 19 – Aku Milikmu

Ari Lasso – Hampa

Reality Club – Anything You Want

Boy Pablo – Losing You

Dewa 19 - Kangen

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY