ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC mesih berlanjut. Awal tahun ini akan dimulai oleh gelaran Honda DBL with KFC 202 Riau Series. Kemudian dilanjutkan oleh Honda DBL with KFC 2022 Jambi Series. Pelaksanaan Honda DBL seri Jambi akan digelar 27 Januari hingga 3 Februari mendatang. 

Seperti biasa DBL Indonesia akan mengemas cerita beragam persiapan student athlet setiap kota sebelum gelaran dimulai. Dari Honda DBL seri Jambi, giliran SMAN 3 Kota Jambi yang akan memulai cerita persiapannya. 

NETCO -sebutan SMAN 3 Kota Jambi- juga tak kalah antusias menyambut kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini. Persiapan latihan pun dikerahkan cukup matang. Rahmad Raditya salah satu penggawa NETCO.  

Sempat menyandang kampiun di musim lalu membuat tahun ini lebih bergelora. Skuad NETCO pun langsung menargetkan bisa juara kembali di musim ini. 

Baca Juga: Menuju DBL Riau: First Optimistis Pertahankan Gelar Ketujuh

“Persiapan kami matang. Seminggu tiga kali setiap hari Senin, Rabu, Jumat. Kami lagi memfokuskan transisi offense defense dan fisik. Tentu harus siap sekali karena target tahun ini final kalau bisa champion seperti tahun lalu,” jelasnya. 

Musim ini menjadi paling dinantikan. Seperti kota-kota lain Honda DBL seri Jambi akan kembali mengadakan nribun offline. Bagi Rahmad hal ini yang paling dinantikan tersendiri. 

“Semangat banget. Atmosfer nribun dan suporter yang paling ditunggu-tunggu,” tambahnya. 

Mulai dibimbing pelatih anyar, NETCO berharap musim ini kembali meraih juara lagi hingga kawin gelar. Bonding pun sudah mantap, chemistry juga sudah melekat. 

“Sebelum bertanding berdoa di tengah lapangan, terus nanti kami teriak together we can yang menandakan bahwa kami adalah satu yaitu untuk SMAN 3 Kota Jambi,” tutupnya.(*) 

Baca Juga: Menuju DBL Riau: Ambisi Sabet Gelar Pertama untuk Delapan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY