ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sempat absen di musim lalu, SMKN 1 Jambi antusias menyambut Honda DBL with KFC 2022 Jambi Series. Mereka pun tak kalah semangat mempersiapkan latihan padat demi Honda DBL seri Jambi.

Meski Praktek Kerja Lapangan (PKL) cukup membuat mereka harus pintar mengatur waktu, namun mereka tetap semangat. Antusias tercurah dari Aji salah satu penggawa dari SMKN 1 Jambi. 

“Semangat banget buat latihan kali ini. Meski cukup sulit mengatur waktu karena beberapa masih PKL tapi kami tetap semangat. Persiapan kami fokus ke fundamental dan chemistry,” jelasnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Riau: Siap Mental, Darma Yudha Tak Ingin Jadi Finalis Lagi

Jadwal yang padat. PKL dan berlatih DBL tentu membuat stamina mereka harus dijaga dengan ketat. Bagi Aji timnya tentu akan memaksimalkan dalam menjaga kesehatan. Beberapa di antaranya seperti mengurangi konsumsi es, menjaga pola makan, dan minum air putih yang cukup. 

Sempat absen tahun lalu tentu membuat mereka semakin membara menggapai juara. Terlebih lagi tim putri SMKN 1 Jambi sempat menyabet gelar kampiun berturut-turut di 2017 dan 2018. Tentu hal ini menjadi motivasi kuat tersendiri. 

“Antusias banget si musim ini. Target kami ingin juara karena sudah beberapa tahun absen dalam gelaran DBL, selain itu sudah menantikan aksi para suporter SMKN 1 Jambi,” tutupnya.(*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Rajin Evaluasi Jadi Persiapan Smandel Sebelum Terjun 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY