ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Kota Jambi menjadi salah satu yang turut antusias menyambut gelaran Honda DBL with KFC 2022 Jambi Series musim ini. Layaknya tim-tim lain persiapan sebelum bertanding tentu dilakukan seoptimal mungkin. 

Febrian Arisandi penggawa Smandel -sebutan SMAN 8 Kota Jambi- menceritakan intensitas latihan para skuadnya. 

“Persiapan saya dan teman-teman tahun ini sudah pastinya cukup matang, kami latihan empat kali seminggu di jadwal yang kosong biasanya diisi dengan fun game bareng teman-teman,” jelasnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: NETCO Optimistis Bisa Juara Lagi 

Mengusung pelatih baru musim ini ternyata sedikit ada tambahan kebiasaan yang setiap kali latihan. “Kali ini kami kebiasaan untuk selalu berkumpul dan menceritakan apa saja. Terutama kendala dan apa yang perlu diperbaiki dalam tim,” 

Bagi Febrian rajin evaluasi membuat timnya menjadi lebih mantap bertanding sebelum terjun di arena. Satu sama lain bisa memperbaiki apa yang dirasa kurang serta memantapkan dari segi teknik tertentu.

Meski sempat terkendala waktu yang padat karena sempat bentrok dengan jadwal kerja kelompok, skuad Smandel masih mampu mengatasinya dengan baik. 

“Ada si kendala, ya paling karena kerja kelompok di luar jam sekolah, tapi nggak masalah karena siapa yang sempat nggak iku itu akan dikasih latihan extra pada latihan berikutnya,” tambahnya. 

Febrian juga menegaskan bawah musim ini skuad Smandel optimis biasa mengambil gelar champion di Honda DBL seri Jambi. (*) 

Baca Juga: Cek Nih! Jadwal Honda DBL with KFC di Tahun 2023, Ada Kotamu Nggak?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY