ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hondal DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series memang masih berlangsung di akhir Januari. Namun bagi student athlete waktu ini menjadi durasi yang semakin mepet memaksimalkan latihan. 

Maka dari itu waktu yang tinggal beberapa minggu ini sudah pasti dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berlatih menuju DBL. Salah satunya datang dari persiapan Hustlers (SMAN 1 Kota Jambi). 

Tinggal beberapa minggu saja mereka pun tancap gas memadatkan latihan. Muhammad Sahaludin bercerita persiapan timnya. “DBL sebentar lagi jadi persiapan kami latihan empat kali seminggu dan fokus defense. Masih dibimbing pelatih lama sehingga coach sudah mantap memberikan arahan pada kami semaksimal mungkin,” jelasnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Smanda Bakar Semangat Latihan lewat Lagu Hip-hop

Selain segi fisik dan fundamental  tak lupa Hustlers juga mencoba semakin solid. Salah satunya usaha memperat chemistry. Bahkan setiap kali berlatih mereka punya kebiasaan rutin. 

“Tos rame-rame ritual kami. Ini selalu kami lakukan sebelum latihan dan tanding. Biar lebih bakar semangat aja sama secara nggak langsung bisa membangun chemistry,” 

Sorakan ramai diiringi tos kompak ampuh membuat Hustlers lebih semangat. Nggak hanya membuat semakin solid, ritual ini juga dianggap sebagai kebiasaan sebelum tanding yang menambah kepercayaan diri. 

Hustlers semakin antusias dalam persiapan. Tak hanya bisa kembali berjuang meraih prestasi di basket namun juga merindukan keseruan nribun offline. Mengenai target skuad Hustlers mantap menatap predikat juara di musim ini. 

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Rindu DBL, SMKN 1 Jambi Siap Juara Musim Ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY