ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal menghitung hari Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series bakal digelar. Tepat pada 13 Januari hingga 20 Januari 2023. Gelanggang Remaja Pekanbaru dipastikan bakal panas saat kompetisi ini bergulir.

Pasalnya, tahun ini, penonton diizinkan untuk kembali nribun di venue secara langsung. Selain itu, tim-tim yang akan berpartisipasi juga telah mempersiapkan diri dengan matang. Salah satunya tim putra SMAN 10 Pekanbaru.

Baca juga: Metta Maitreya, Tim Debutan yang Penuh Ambisi di Roadshow DBL Riau

Smanten (julukan SMAN 10 Pekanbaru) kembali berpartisipasi setelah absen di edisi 2021 lalu. Semenjak mereka pulang lebih awal di tahun 2019 lalu, Smanten harus mengambil langkah mundur dan mengevaluasi kedalaman tim mereka.

Namun, di musim ini, Smanten punya modal besar untuk kembali ke lapangan. Tio Putra , pemain Smanten, mengaku timnya kali ini jauh lebih matang dibanding sebelumnya. Hal itu lantaran ia dan tim telah mengenyam drill latihan sejak lama.

Baca juga: Disambangi Roadshow DBL Riau, Dharma Loka Siap Tanding

“Ini jadi momen berkesan bagi kami karena tim Smanten tahun ini baru pertama kali ikut DBL. Kami latihan dengan enjoy dan juga serius karena kami harus matang mempersiapkan diri,” cetusnya.

Meski harus pulang lebih awal di tahun 2019 lalu, Tio optimistis Smanten bisa melangkah lebih jauh di musim ini. “Lawan terberat kami ada SMAN 1 Pekanbaru yang selalu champion. Tapi kami tetap harus semangat dan support teman agar tetap bisa pertahankan kepercayaan diri,” tuturnya.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Turun Lapangan (Lagi), Putri Slash Beri Warning untuk Lawan

Tidak hanya itu, Tio juga berharap tim putra Smanten dapat menjaga konsistensi mereka ketika berlatih. Sehingga mereka bisa memetik kemenangan di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

“Kita harus latihan dengan konsisten agar berbuah hasil yang baik saat di pertandingan dan juga menerapkan pola latihan nanti,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY