ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series tinggal dua minggu lagi. Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini tentu dinantikan seluruh student athlete di Indonesia. Persiapan mulai dipadatkan. Salah satunya dari skuad Smansa Batang Hari (SMAN 1 Batang Hari). 

Tak hanya intens memantapkan fundamental. Mereka pun juga memfokuskan chemistry satu sama lain. Tentu saja dalam sebuah tim chemistry menjadi bagian penting yang tak boleh terlupakan. 

Chemistry yang kuat membuat  tim lebih solid dan kompak. Hasilnya performa tim juga turut apik. Moehammad Bima penggawa Smansa pun menceritakan persiapan dan latihannya serta cara membangun bonding timnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Riau: Kerja Ekstra Smantig Saat Latihan Jelang Pertandingan

“Persiapan kami sudah siap sekitar 80 persen, kami latihan tiga kali seminggu ditambah latihan mandiri di luar jam latihan biar makin solid, kami lagi memfokuskan offense dan defense. Nggak lupa kami juga selalu memberi semangat satu sama lain biar nggak nervous saat bertanding, “ 

“Cara membangunnya ya selalu berkumpul bersama, terus ada cerita unik sih waktu itu kami mau latihan outdoor tapi cuaca nggak mendukung. Kemudian turun hujan yang sangat deras. Namun kami bertekad untuk tetap latihan. Alhasil main hujan-hujanan sama latihan dan situ seru banget. Rasa kekeluargaan kami juga semakin kuat,” tambahnya. 

Musim ini tentu menjadi penantian bagi Smansa Batang Hari. Mengenai target Honda DBL seri Jambi kali ini, Bima dan kawan-kawan berharap bisa memberikan performa maksimal di setiap laga yang berlangsung. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Riau: Mutiara Harapan Bakal Kasih Kejutan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY