ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 8 Pekanbaru sukses melaju ke babak fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Itu dipastikan usai mengalahkan SMA Witama Pekanbaru, Selasa 17 Januari 2023, dengan skor akhir 31-20.

Laga berjalan sengit di kuarter pertama. Kedua tim sama-sama tidak ingin kehilangan satu tiket menuju putaran semifinal. Tembakan dua poin dari Raihan Alfasha berhasil dibalas oleh Austin yang membuat kedudukan dua tim seimbang di paruh awal kuarter pertama.

Tembakan dua poin dari Mufti Hannan Subchan membawa keunggulan (4-2) untuk Delapan (julukan SMAN 8 Pekanbaru). Delapan sukses melaju 7-0 di kuarter kedua. Angka yang cukup untuk melebarkan jarak poin dan mempertahankan keunggulan di kuarter berikutnya.

Meski begitu, Witama sendiri bukan tanpa perlawanan. Mereka mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter pamungkas. Witama menambah 8 poin di kuarter empat. Hanya saja, itu belum cukup untuk membalikkan keadaan. Sementara Delapan terus menambah poin hingga akhir laga.

Andris Mulawan masih menjadi tumpuan timnya. Bermain selama empat kuarter penuh, Andris mengoleksi 10 poin dan 5 rebound. Anugrah Diki juga memberikan kontribusi lewat sentuhannya. Ia menyumbang 8 poin 3 rebound.

“Sejauh ini tim kami sudah berusaha dengan baik walaupun belum maksimal 100 persen. Tapi, untuk laga fantastic four besok, kami akan berjuang dengan penuh,” ujar Raihan Alfasha, kapten tim Delapan.

Di babak fantastic four nanti, Delapan masih harus menunggu pemenang antara tim putra SMAN 1 Pekanbaru kontra SMA Al Azhar Syifa Budhi Pekanbaru. “Bagi kami laga semifinal ini merupakan harga mati, kami akan berjuang dengan keras untuk dapat melaju ke final,” tukas Raihan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY