ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Jambi Series 2022-2023 sebentar lagi dimulai. Mulai 27 Januari hingga 3 Februari 2023 bertempat di GOR Kotabaru Jambi, para student athlete siap menampilkan performa terbaiknya. 

Sebelum liga berlangsung seperti biasa DBL Indonesia akan mengadakan technical meeting (TM). Untuk menjelaskan beragam regulasi saat pertandingan berlangsung. Nah giliran Honda DBL seri Jambi yang akan melaksanakan TM nih. Berikut ini jadwal dan lokasi technical meeting berlangsung. 

Baca Juga: Merapat! DBL Jambi Series Siap Digelar di GOR Kotabaru

Technical Meeting (TM) DBL Jambi akan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Januari 2023. Bertempat di MD Sinar Sentosa, Simpang 3 Sipin. TM ini akan diawali oleh TM Azawear 3x3 pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan TM Dance pukul 11.00 WIB dan TM Basket 5on5 pukul 14.00 WIB.

Pada kesempatan TM ini juga akan dilaksanakan drawing atau undian untuk para peserta tim basket. Undian ini dilakukan untuk menentukan di posisi bagan mana mereka akan berkompetisi.

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Biar Makin Solid, Hustlers Lakuin Ini Sebelum Latihan 

Kamu tentu nggak sabar dengan drawing Honda DBL seri Jambi kan? Yuk jangan lupa catat tanggalnya dan datang tepat waktu. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY