ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smaneb, Aulia Widura Setia Negara mendapat pengawalan ketat dari guard Smanba, Muhammad Wildan Abdillah.

MALANG-Tim putra SMAN 1 Bululawang, Malang secara dramatis mengalahkan SMAN 1 Bangil, Pasuruan dengan skor 19-18, Selasa (3/9) malam di GOR Bimasakti, Malang.

Smaneb-sebutan SMAN 1 Bululawang tancap gas pada kuarter pertama. Mereka menutup kuarter ini dengan keunggulan 6-4. Akan tetapi mereka seperti kehilangan taring pada kuarter kedua.

Bahkan, tim asuhan Victor Hero Handi Kasim itu gagal mencetak satu poin pun di kuarter kedua. Smanba-sebutan SMAN 1 Bangil merebut kuarter kedua dengan keunggulan 9-6.

Pada kuarter ketiga, giliran Smanba yang tampil kurang greget. Mereka hanya mampu menambah satu angka. Smaneb berhasil menyalip, dan menutup kuarter ketiga dengan skor tipis 11-10.

Kuarter keempat menjadi puncak keseruan pertandingan ini. Smaneb menjauh lewat aksi gemilang Fisco Muhammad Firdaus, dan Aulia Widura Setia Negara. Bahkan, mereka sempat memimpin 19-13.

Smanba pun coba mengejar. Bahkan, mereka seharusnya bisa mengejar karena mendapatkan delapan kali free throw. Sayang, dari delapan tembakan itu, hanya lima di antaranya yang berbuah poin. Smaneb pun menang 19-18.

Seusai pertandingan, pelatih Smaneb, Victor Hero Handi Kasim mengaku terkejut dengan perlawanan sengit yang diberikan anak-anak Smanba. Coach Victor mengaku buta dengan kekuatan Smanba.

“Ternyata permainan mereka oke juga. Kami harus bekerja keras, dan kesulitan memecah pertahan mereka,” akunya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS