ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022- 2023 North Sumatera Series akan diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 16 Februari mendatang. Dua minggu sebelum kompetisi digelar, seluruh tim yang akan bertarung di musim ini tengah sibuk mempersiapkan diri demi merengkuh gelar juara.

Seri Medan musim ini turut membawa kabar baik. Sama seperti kota-kota lainnya, kini para suporter dapat hadir langsung di tribun untuk mendukung almamater tercinta. Kabar ini merupakan angin segar lantaran suporter harus absen nribun selama dua tahun lamanya.

Sebagai pengingat, SMA 1 Sutomo Medan masih menjadi penguasa setelah menyabet gelar juara musim lalu sekaligus ketiga secara beruntun. Keberhasilan itu mereka raih setelah menghadapi sengitnya perlawanan SMA 2 Methodist Medan.

Duel kedua tim juga terjadi di sektor putri, namun SMA 2 Methodist Medan yang berhasil keluar sebagai juara. Kedua tim akan kembali berpartisipasi musim ini, patut dinanti apakah mereka akan kembali bertarung di partai puncak atau justru tersingkir lebih awal.

Technical Meeting (TM) menjadi pembuka rangkaian seri Medan musim ini yang akan digelar pada Minggu, 29 Januari besok di Kantor Indako Trading Coy - Ngumban Surbakti. Acara akan dimulai dengan TM Basket 3x3 pada pukul 11.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan dance team pada pukul 12.00 WIB, dan ditutup dengan TM basket putra dan putri 5on5 pada pukul 13.00 WIB.

Secara keseluruhan, terdapat 28 tim basket dengan rincian 20 tim putra dan 8 tim putri yang berpartisipasi di musim ini, diikuti dengan 25 dance team, serta 16 tim di sektor 3x3 dengan rincian 10 tim putra dan 6 tim putri. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY