ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series telah usai, Senin 30 Januari 2023. Di hari keempat ini, beberapa tim telah lolos ke babak fantastic four. Tim putra SMA Bina Kasih berhasil mengunci tempat pertama di fantastic four.

Simak hasil DBL Jambi hari keempat selengkapnya di sini!

SMAN 1 Kota Jambi vs SMA Bina Kasih

Satu slot pertama babak fantastic four di sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series berhasil diisi oleh tim putra SMA Bina Kasih Jambi, Senin 30 Januari 2023.

Hal itu dipastikan usai mengalahkan SMAN 1 Kota Jambi di babak Big Eight dengan skor akhir 43-21. Kemenangan ini didapat setelah anak-anak Bina Kasih mampu keluar dari tekanan Satu (julukan SMAN 1 Kota Jambi) di kuarter pertama.

Baca selengkapnya: Manfaatkan Kelemahan Satu, Bina Kasih Segel Fantastic Four Pertama

SMAN 2 Kota Jambi vs SMAN 10 Kota Jambi

Tim putra SMAN 2 Kota Jambi berhasil mengalahkan SMAN 10 Kota Jambi di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Mereka sukses menang dengan skor akhir 30-12, Senin 30 Januari 2023.

Tidak mudah bagi Smanda (julukan SMAN 2 Kota Jambi) mendapatkan kemenangan ini. Pasalnya, mereka harus menerima tekanan dari anak-anak Spultura (julukan SMAN 10 Kota Jambi) sejak dua kuarter pertama. Bahkan, skor sempat imbang di kuarter awal (4-4).

Baca selengkapnya: Manfaatkan Momentum di Kuarter Ketiga, Smanda Hantam Spultura

SMAN 2 Kota Jambi vs SMKN 1 Kota Jambi (Girls)

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Senin 30 Januari 2023, menyajikan partai antara tim putri SMAN 2 Kota Jambi melawan SMKN 1 Kota Jambi. Pertarungan memperebutkan tiket fantastic four ini berhasil dimenangkan oleh putri Smeansa (julukan SMKN 1 Kota Jambi) atas Smanda (julukan SMAN 2 Kota Jambi) dengan skor akhir 12-9.

Di awal kuarter, kedua tim berlaga sengit. Syafira Ajeng membuka poin untuk Smanda. Namun, Zhara membalas kontan lewat layup untuk skuad Smeansa. Dua tim saling balas poin hingga kuarter berakhir.

Baca selengkapnya: Amankan Tiga Poin di Kuarter Empat, Smeansa Segel Fantastic Four Atas Smanda

SMKN 1 Kota Jambi vs SMAN 5 Kota Jambi

Tim putra SMAN 5 Kota Jambi pungkasi hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series dengan kemenangan. Berhadapan dengan SMKN 1 Kota Jambi, Senin 30 Januari 2023, Lima (julukan SMAN 5 Kota Jambi) menang dengan skor akhir 32-5.

Dominasi langsung ditunjukkan oleh skuad Lima sejak kuarter pertama. Tim polesan Ainun Nisa itu mengoleksi 14 poin berbalas hanya 1 poin. Angka yang cukup untuk melebarkan jarak dan mempertahankan keunggulan di kuarter berikutnya.

Baca selengkapnya: Dominan Atas Smeansa, Lima Kunci Fantastic Four

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY