ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejumlah siswa dan siswi mulai berduyun-duyun menuruni gedung berlantai empat itu, tampak raut wajah antusias mengiringi setiap langkah demi langkah mereka. Para pelajar itu sama-sama hendak menuju lapangan sekolah.

Lapangan itu yang semula tidak banyak aktifitas mendadak ramai. Mereka adalah siswa-siswi SMAN 21 Jakarta (Dust) yang siap menyambut gelaran roadshow Road to DBL Camp. Roadshow pun dimulai, sorakan antusias terdengar lantang seraya menjawab sapaan dari pembawa acara.

Baca juga: Roadshow Lagi di Jakarta! KFC Goes to School Perdana di Yadika 2

Roadshow yang diselenggarakan pada Selasa, 7 Februari 2023 itu menghadirkan serangkaian pertunjukan dari berbagai ekstra kurikuler (ekskul) Dust, mulai dari pencak silat hingga cheerleaders.

Tidak hanya menampilkan pertunjukan dari ekskul, roadshow ini juga kembali mengenalkan tim putra dan putri Dust khususnya Chumaira Dian Khayra yang masuk ke dalam jajaran KFC First Team ketika melakoni Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series lalu.

Suporter yang dari awal sudah bersemangat mengikuti rangkaian demi rangkaian roadshow justru semakin meriah tatkala melihat tim kesayangan mereka dipamerkan di depan mereka. Giliran mereka beraksipun tiba, seluruh suporter yang masih mengenakan seragam batik putih dengan corak hitam lengkap dengan celana abu-abu itu mulai melantunkan chants untuk memberikan sokongan semangat kepada tim putra dan putri Dust.

Baca juga: Beragam Aksi Seru SMA Bangun Insan Mandiri di Roadshow DBL Medan

Di antara seluruh suporter Dust yang selalu berapi-api menyanyikan chants, tampak salah satu dari mereka yang selalu membakar semangat para pendukung kampiun seri Jaktim sektor putri itu. Fikho namanya, antusiasmenya ketika melantangkan chants untuk Dust menambah kemeriahan roadshow hari ini.

"Seru banget, meskipun siang-siang tapi temen-temen yang lain tetep antusias," ujar Fikho.

Fikho tidak pernah absen nribun menyaksikan Dust bertarung baik di seri Jaktim maupun Championship Series. Menanggapi juaranya tim putri Dust di seri Jaktim lalu, siswa kelas XI itu menilai kerjasama serta kemampuan Chumaira dan tim layak menjadi juara.

"Mereka kemarin keren mainnya, gue ngeliat baik kerjasama tim maupun kemampuan mereka itu yang membuat mereka layak juara," kata Fikho. "Apalagi Chumaira, menurut gue cuma satu kata aja buat dia, gokil!." (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS