ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam mengawali perjalanan Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series dengan ganas. Mereka sukses bungkam SMA Santo Thomas 1 Medan (Santhom) dengan hasil akhir 42-14.

Keganasan para penggawa Methodist Lubuk Pakam langsung terlihat sejak kuarter pertama. Carlos Laurenzo hanya butuh waktu 11 detik untuk membuka keran poin untuk Methodst Lubuk Pakam. Tim besutan Darmadi itu menyerang semakin jadi, area bertahan Santhom tak kuasa membendung.

Kuarter kedua masih berjalan serupa, Methodsit Lubuk Pakam masih di atas angin. Pada kuarter ini Santhom baru mampu mencetak poin. William Siahaan dan Jogi Elias mengawali perjuangan Santhom bangkit atas Methodist Lubuk Pakam.

William Siahaan masih menjadi andalan Santhom dalam mencetak angka, pada kuarter ketiga ia sukses membuat dua poin tambahan melalui dua tembakan gratis. Namun kepemimpinan Methodist Lubuk Pakam masih belum tergoyahkan.

Perlawanan Santhom semakin terlihat pada kuarter terakhir. Total delapan poin pada kuarter akhir berhasil mereka cetak di ring Methodist Lubuk Pakam. Pundi-pundi poin itu masih belum sanggup menipiskan jarak dengan Methodist Lubuk Pakam. Sebab mereka pada kuarter ini berhasil mengemas sembilan poin dari ring Santhom.

Hasil ini praktis membuat Methodist Lubuk Pakam meraih kemenangan dan melaju ke fase sweet sixteen. Tantangan Methodist Lubuk Pakam di musim ini semakin berat, mereka telah ditunggu oleh SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo selaku lawan mereka berikutnya. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY