ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smandasa masih tangguh! Pada gim kedua hari Minggu, 12 Februari 2023 pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series, Smandasa (sebutan SMAN 10 Bandar Lampung) berhasil menang mudah 40-7 atas Smansa Metro (sebutan SMAN 1 Metro).

Sedikit pengingat, srikandi Smandasa adalah pemegang tahta DBL Lampung musim lalu. Laga kali ini menjadi laga pertama mereka di musim baru. Tidak menemui kendala berarti, srikandi Smandasa langsung tancap gas sejak tepis mula. Bahkan mereka berhasil memaksa Smansa Metro hanya mampu mencetak 1 poin pada dua kuarter awal. Kuarter kedua berhasil ditutup oleh Smandasa dengan skor 22-1.

Baca juga: Pulangkan Immanuel, Putra Prisda Siap Fight Lawan Fransiskus

Meskipun sudah melakoni laga pertama pada hari kemarin, srikandi Smansa Metro tampak kurang tenang pada gim kali ini. Tercatat hingga kuarter ketiga bergulir mereka mengoleksi 20 turnovers. Pertahanan rapat Smandasa menjadi penyebab seret poinnya Tirai Senja dan kolega. Selama empat kuarter anak asuh Andriyus Ramanda hanya mampu menembak sebanyak 11 kali dan masuk cuman 2 kali.

Sebaliknya, berbekal pengalaman dan gairah mempertahankan gelar, srikandi Smandasa tampil menyenangkan pada laga kali ini. Persentase tembakan dua poin mereka mencapai angka 48 persen. Duo pemain utama mereka menjadi tumpuhan serangan. Pemain tersebut adalah Uli Suci Oktavia dan Ni’mah Alifatun. Uli Suci Oktavia mengoleksi 13 poin, disusul Ni’mah Alifatun yang berhasil mencetak dobel-dobel dengan 10 poin dan 10 rebound.

Baca juga: Jangan Terlewat! Link Live Streaming DBL Lampung Ada Di Sini

Tiket Fantastic Four berhasil dikantongi anak asuh Alam Romadhon. Pada laga Fantastic Four mereka masih menunggu lawan tandingnya antara SMKN 4 Bandar Lampung atau SMAN 3 Bandar Lampung yang memainkan gim setelahnya. Semangat terus Smandasa!(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY