ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup hari Minggu (12/2) ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 berhasil dimenangkan oleh tim putra Smanila (sebutan SMA YP Unila) setelah memulangkan Smansa Pringsewu (sebutan SMAN 1 Pringsewu) dengan skor 32-21.

Gim yang berlangsung pada Minggu malam di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) sepenuhnya dikuasai oleh skuad Smanila sejak dua kuarter awal. Permainan cepat Smanila tak mampu diimbangi oleh penggawa Smansa Pringsewu.

Bahkan di kuarter kedua Smansa Pringsewu gagal mencetak poin sama sekali. Sedangkan, Smanila justru melesat dengan tambahan 10 poin. Smansa Pringsewu mencoba mengejar pada kuarter terakhir. Sayang, usaha mereka untuk membalikkan keadaan harus terhenti karena bel tanda berakhirnya kuarter pamungkas berbunyi.

Baca juga: Pulangkan Immanuel, Putra Prisda Siap Fight Lawan Fransiskus

Strategi Smanila yang langsung menusuk ke bawah ring menjadi jawaban mereka mendulang banyak poin. Tercatat penggawa Smanila berhasil meraup poin di paint area sebanyak 22 poin. Meskipun total perolehan rebound kedua tim berimbang, permainan anak asuh Sony Icon (pelatih Smanila) jauh lebih efektif dalam memanfaatkan kesempatan yang ada. Norrton Muhaemin guard dari Smanila menjadi pencetak poin terbanyak pada tim Smanila hari ini. Ia berhasil mengoleksi 10 poin.

Baca juga: Srikandi Smanta Kubur Mimpi SMKN 4 Bandar Lampung

Bangku cadangan Smanila menjadi jawaban dari kebuntuan serangan mereka. Total pemain bangku cadangan Smanila berhasil mencetak poin 14 poin. Menjadi bukti bahwa meratanya skuad Smanila pada ajang DBL Lampung musim ini. Selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh MAN 1 Bandar Lampung di babak delapan besar. MAN 1 Bandar Lampung terlebih dahulu melakoni laga sabtu (11/2) petang kemarin. Jaga konsistensi, Semangat terus Smanila!(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY