ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya menyuguhkan kompetisi basket saja, Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series juga menjadi ajang perlombaan bagi tim dance dari tiap sekolah. Melalui tema ‘I’m 24K’ masing-masing tim terlihat begitu kompetitif memberikan performa terbaiknya dan tak jarang hingga membuat penonton terpanah.

Hingga usai gelaran Fantastic Four, UBS Gold Dance Competition 2022-2023 akhirnya menemukan lima peserta terbaik seri Lampung. Berikut deretan sekolah yang berhasil terpilih, selamat!

SMA Xaverius Bandar Lampung

 Tim Dance SMA Xaverius Bandar Lampung

Xaverius Dance Crew (XDC) seperti tak pernah kehabisan ide kreatif di setiap gelaran UBS Gold Dance Competition. Terlebih musim ini mereka tampil begitu nyentrik dengan konsep sirkus yang dibawakannya.

Tema yang diusung kali ini memang cukup berbeda dengan peserta lainnya. Aksinya pun sangat total. 12 penari mereka tampil dengan begitu energik hingga akhir performanya. Tak heran jika pendamping basket Xaverius itu tak pernah absen dari jajaran Best Five UBS Gold Dance Competition.

SMA Fransiskus Bandar Lampung

  Tim Dance SMA Fransiskus Bandar Lampung

Aksi luar biasa lainnya juga datang dari para penari asal SMA Fransiskus Bandar Lampung atau Francisdancer. Pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023, Francisdancer menceritakan tentang sebuah kebebasan. Dalam narasinya, mereka seperti terbelenggu dalam amarah dan dendam.

Alhasil Francisdancer berusaha lepas dari hal itu dan mencari kebebasan. Di balik penampilannya yang begitu menyita perhatian, Vincentia, personel Francisdancer menegaskan bahwa properti yang dibawakan baru selesai dibuat di hari yang bersamaan dengan tim basketnya bertanding. Meski demikian, mereka tampil sangat menakjubkan.

SMA Immanuel Bandar Lampung

Tim Dance SMA Immanuel Bandar Lampung

Mozaik Dancer adalah sebutan unik dari para penari asal SMA Immanuel Bandar Lampung. Pada kesempatan ini mereka mengisahkan tentang para remaja yang bermimpi menjadi idola namun meragukan diri sendiri.

Hingga suatu saat keberanian dan rasa percaya diri membuat mereka sepakat untuk mewujudkan impiannya bersama-sama dengan bekerja keras. Mimpi itu terlihat bersinar terang di mata mereka layaknya emas.

SMA BPK Penabur Bandar Lampung

Dancer SMA BPK Penabur Bandar Lampung kali ini membawakan konsep seputar Dewi Athena. Mereka mengaitkan hal tersebut dengan rutinitas kehidupan manusia di mana melihat keindahan sebagai aspek yang begitu mereka butuhkan. Itu sebabnya orang memberikan semua upaya, uang, kekuasaan, untuk memenuhi standar kecantikan.

Dengan kisah Athena dan Medusa kita bisa melihat bagaimana kaitannya dengan kehidupan nyata kita. Kecemburuan Medusa pada Athena merepresentasikan bagaimana orang-orang dalam kehidupan nyata selalu cemburu satu sama lain. Mereka tidak menyadari ada banyak hal yang seharusnya lebih mereka hargai dalam diri mereka.

SMAN Perintis 2 Bandar Lampung

Tim Dance SMA Perintis 2 Bandar Lampung

Tim dance SMA Perintis 2 Bandar Lampung atau Freaky Goddes tampil dengan konsep bullying atau perundungan. Bullying sendiri merupakan penyalahgunaan atas kekuasaan yang bertujuan untuk menyakiti orang lain baik dalam bentuk fisik, psikis atau perkataan sehingga sang korban seringnya akan merasakan sakit, depresi, atau terjebak dalam keputusasaan.

Hal itulah yang membuat mereka memulai aksinya dengan balutan busana putih melambangkan bahwa mereka sedang menutup diri. Namun ditengah penampilannya, mereka solid mengganti kostum menjadi serba emas senada dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022-2023, yakni ‘I Am 24K’.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY