ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series akan mencapai fase puncaknya pada Kamis, 16 Februari 2023. Final ulangan sektor putri musim lalu terjadi di tahun ini antara SMA Methodist 2 Medan melawan SMA Sutomo 1 Medan.

Methodist 2 yang tahun lalu berhasil keluar sebagai juara semakin dekat pada titel back to back champion. Namun mereka kembali menemukan lawan berat di final, yakni Sutomo 1.

Selama mengarungi DBL Medan musim ini, para srikandi Methodist 2 selalu berhasil melibas habis lawan-lawannya. Kini satu rintangan akhir bagi Christina Koesman dan tim sebelum kembali merengkuh gelar juara.

Sebelum menyaksikan partai puncak Methodist 2 melawan Sutomo 1, mari simak perjalanan sang juara bertahan mengarungi DBL Medan musim ini.

vs SMA Wahidin Sudirohusodo Medan

Tim putri SMA Methodist 2 Medan kembali pulangkan SMA Dr. Wahidin Sudirohusod Medan dengan skor 30-17. Kini kedua jawara DBL Medan itu justru dipertemukan di laga perdana. Alhasil tensi panas langsung mewarnai partai pembuka Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series pada Jumat, 10 Februari 2023.

SMA Methodist 2 Medan merupakan pemilik tahta Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Sementara SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan adalah peraih gelar back-to-back champion pada helatan DBL Medan tahun 2018 dan 2019. 

Pada pertandingan kali ini, keduanya bersanding di babak Big Eight. Laga hidup dan mati membuat kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat mencuri kemenangan dan mendapatkan tiket pertama menuju putaran Fantastic Four.

Baca selengkapnya Valencia Callistan Mengganas! Duel Para Jawara Masih Milik Methodist 2

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMA Ahmad Yani Binjai

Tim putri SMA Methodist 2 Medan berhasil kembali ke final Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series setelah menang telak atas SMA Ahmad Yani Binjai dengan skor akhir 92-29 di pertandingan fantastic four, Selasa 14 Februari 2023.

Ini menunjukkan bahwa Methodist 2 merupakan tim yang sangat tangguh dan mampu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. Christina Koesman, salah satu anggota tim Methodist 2, menyatakan bahwa kemenangan ini tercapai berkat suportif antar pemain yang menjadi faktor penting dalam kemenangan mereka.

Tidak hanya fokus pada kemampuan bermain, tetapi juga suportif antarpemain menjadi faktor penting dalam kemenangan Methodist 2 di pertandingan fantastic four. Dukungan dan semangat juang dari satu pemain ke pemain yang lain sangat penting dalam membangun rasa kebersamaan dan semangat juang yang tinggi.

Baca selengkapnya Ganas Hadapi Ahmad Yani, Methodist 2 Kembali Bersua Sutomo 1 di Final

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Itulah perjalanan tim putri Methodist 2 hingga mencapai final Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Patutu dinanti apakah tim besutan Jenny itu berhasil raih back to back champion atau justru dijegal oleh Sutomo 1. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY